Bab 26-30

971 74 7
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 26

    “Jangan ceritakan tentang dia!” Xu Liren memasuki ruangan, memindahkan kursi dan duduk dengan ekspresi marah.

    "Adik perempuan tidak datang." Melihat Xu Liren sangat marah, Liu Landi senang. Dia hanya merasa bahwa Xu Liren terlalu baik kepada Xu Qin, dan beberapa adik perempuan dari keluarga biasa tidak mau mendengarkan kakak laki-lakinya.

    Kakak laki-laki itu seperti seorang ayah, terutama ketika ayah Xu sudah pergi, Xu Qin harus lebih menghormati kakak laki-lakinya.

    "Mengapa kamu tidak membawanya ke sini?"

   Liu Landi bertanya dengan sengaja, "Bukannya kamu tidak tahu tentang temperamen adik perempuanku. Dia adalah orang yang kuat. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu yang dia tidak suka, dia akan mempermainkanmu. Marah, jangan datang."

    "Apakah yang saya katakan tidak menyenangkan?" Xu Liren tidak merasa bahwa apa yang dia katakan tidak menyenangkan.

    "Kalau begitu kamu mempermalukan dirimu sendiri."

    Liu Landi berkata, "Adik perempuanku tidak tahan."

   "Dia masih tidak tahan? Jika kamu mengundangnya sebagai saudara ipar, dia tidak akan aku, sebagai kakak, mengundangnya, dan dia juga tidak datang."

   Xu Liren berkata, "Siapa dia, nama yang begitu besar."

    Xu Liren merasa bahwa saudari ini adalah masalah besar, dan dia menjadi seperti ini tidak lama setelah saudara perempuannya menikah, dan dia akan membayarnya di masa depan.

    "Ngomong-ngomong, itu juga salahku. Aku akan pergi ke dia daripada memasak. Mungkin lebih baik, jadi kamu tidak perlu marah. "

   Liu Landi berkata, "Jika dia tidak datang, dia tidak akan datang, tunggu sebentar, Sheng Pesan makanan, dan aku akan mengirimkannya sendiri."

   "Tidak perlu mengantarkannya!"

    Xu Liren berkata, "Dia tidak akan mati kelaparan."

    "Dia adalah adikmu. "Liu Landi berpura-pura.

    Liu Landi tahu di dalam hatinya bahwa Xu Liren menginginkan wajah. Lagi pula, Xu Qin adalah adik perempuan Xu Liren. Sebagai seorang istri, dia masih harus melakukan sesuatu, agar Xu Liren dapat berpikir bahwa mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik.

    "Biasakan saja dia." Xu Liren berkata, "Makan malam."

    "Aku akan mengantarkan makanan selagi masih panas." Kata Liu Landi, dia ingin menunjukkan Xu Liren.

    "..." Xu Liren tidak berbicara, jadi dia mengikuti Liu Landi.

    Liu Landi tahu bahwa Xu Liren tidak akan berbicara, suaminya selalu seperti ini.

    Ketika Liu Landi pergi mencari Xu Qin, Xu Qin dan staf medis lainnya sedang makan. Makanannya lebih biasa, bukan ikan besar dan daging, dan menurut mereka tidak ada yang salah dengan itu.

    "Adik perempuan." Liu Landi mengetuk pintu, dia mengambil makanan Xu Qin sendirian, "Kakak laki-lakimu memikirkanmu, biarkan aku membawakanmu makanan." Xu Qin bangkit, dia berjalan di depan Liu Landi

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang