kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 126 Alkohol
Huang Xiuju sedang duduk di halaman rumah Lu, memikirkan tentang penghancuran tempat lain, apakah giliran mereka akan segera tiba. Jika giliran mereka... Tapi bukan mereka yang memutuskan.Ketika saatnya tiba, mereka akan melakukan apa pun yang diatur oleh atasan.
“Saya tidak tahu seperti apa pembongkaran itu?” Kata Huang Xiuju.
"Kita akan tahu kapan rumah itu dihancurkan," kata Xu Qin.
“Keluargamu baik-baik saja, bukankah kamu masih memiliki rumah di tempat lain?” Huang Xiuju berkata, “Ketika saatnya tiba, kamu tidak perlu menyewa rumah, pindah saja. tempat ini lebih baik , Mengapa, kamu masih tinggal di sini?"
"Tetangga di lingkungan itu akrab, dan orang tua juga menyukai tempat ini." Xu Qin berkata, "Aku belum pindah." Baik Xu Qin
dan Lu Jianze telah memikirkannya itu, dan anak-anak juga punya teman di sini, tidak perlu pindah. Adapun rumah-rumah di tempat lain tidak akan rusak jika dibiarkan begitu saja, dan juga bisa disewakan, secara keseluruhan lumayan.
"Itu benar." Huang Xiuju mengangguk, "Semua orang sudah lama tinggal di sini, dan kita semua saling kenal. Jika kita pindah ke tempat lain ..." "Jika kita pindah ke tempat lain, kita semua harus tinggal
di komunitas yang sama." Xu Qin berkata, "Bukan itu. Ini rumah terpisah, mungkin hanya tinggal di gedung yang sama dengan orang lain." "Lebih baik menjadi
rumah terpisah." Huang Xiuju berkata, "Saya bisa menanam sayuran .”
Huang Xiuju lebih memilih halaman saat ini, tetapi jika pembongkaran benar-benar terjadi Dia akan senang jika dia bisa mendapatkan rumah baru dan uang. Beberapa anak dalam keluarga, ketika anak-anak tumbuh dewasa, mereka semua harus menikah.
Bagaimana bisa ada begitu banyak barang di dalam rumah, jika lebih banyak barang yang bisa dibagikan saat pembongkaran, siapa yang tidak suka.
“Seharusnya bukan giliran kita dalam waktu singkat, dan bahkan jika ya, itu akan memakan waktu beberapa tahun.” Huang Xiuju berkata, “Tanah di depan harus dibangun terlebih dahulu.” “Seharusnya begitu.”
Xu Qin juga mengatakan saya tidak tahu, dia bukan rumah tangga penghancuran di kehidupan sebelumnya, dan ini adalah pertama kalinya dia menghadapi masalah seperti itu dalam kehidupan ini.
“Saya pikir Anda tahu lebih banyak informasi.” Huang Xiuju berpikir bahwa Xu Qin adalah direktur utama rumah sakit, dan Xu Qin masih menjadi profesor di sekolah, jadi pihak lain harus tahu lebih banyak.
Namun, Xu Qin tidak mengerti, dan Huang Xiuju tidak banyak bertanya.
Kedua siswa yang diterima Xu Qin pada awalnya masih bersamanya, dan akan memakan waktu sekitar satu tahun sebelum mereka resmi lulus. Dia masih merekrut siswa, tetapi jumlah siswa yang direkrut kecil, totalnya ada enam siswa, dan hanya satu siswa perempuan.
Yang lain juga bercanda bahwa jika siswa Xu Qin mengirimnya pulang kerja, maka kelima siswa laki-laki itu masing-masing dapat menghabiskan satu hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...