kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 41
"Keluarga siapa?" Tanya Xu Qin.
"Itu yang itu." Huang Xiuju tidak bereaksi untuk beberapa saat, "Aku jatuh dan tanganku terkilir."
Xu Qin menyerahkan barang-barang itu kepada Lu Jianze dan memintanya untuk mengambilnya kembali. Dia berkata kepada Huang Xiuju, "Saya akan mengambil kotak obat. Tunggu."
Kita semua bertetangga dan tinggal di komunitas yang sama.
Terkadang Xu Qin bersedia membantu orang-orang ini, ketika dia membutuhkan bantuan, orang lain akan membantunya. Dia tidak selalu berpikir bahwa ada banyak tempat di mana dia dapat membantu orang-orang itu, jadi dia tidak akan pergi ke sana.
"Ketika anak-anak sedang berayun di ayunan, salah satu dari mereka tidak memperhatikan. Dia mengayun tinggi dan tidak menangkap tali, jadi dia jatuh," kata Huang Xiuju.
Sebelum Huang Xiuju dan Xu Qin mengambil beberapa langkah di daratan, seseorang datang dengan anak di tangan mereka.
Keluarga itu malu membiarkan Xu Qin pergi ke sana, mereka meminta bantuan, tentu saja mereka harus membawa anak-anak mereka ke sini secara langsung. Bayinya masih menangis, ini jatuh yang buruk.
"Dokter Xu." Mata ibu anak itu merah.
Orang tua datang dengan membawa anak-anak mereka, jadi Xu Qin tidak perlu pergi ke sana lagi.
"Pergilah ke rumahku." Huang Xiuju berkata, "Rumahku tinggal di sini, sangat dekat." "
Oke." Xu Qin mengangguk, tidak mudah membiarkan anak itu duduk di pinggir jalan.
Di ruang tamu rumah Huang Xiuju, Xu Qin memeriksa tubuh anak itu dan membantu lengan anak yang terkilir untuk disejajarkan.
"Tangan baik-baik saja." Xu Qin berkata, "Saya tidak tahu apakah ada luka di sisi ini. Hati-hati beberapa hari ini." "Oke." Ibu anak itu segera berkata, "Terima kasih, Dr. Xu
. Ibu anak itu
minum obat untuk mengolesi lukanya. Saya peluk anak itu dan pergi. Anak itu berhenti menangis, tapi matanya masih merah.
Setelah orang-orang itu pergi, Huang Xiuju merasa sedikit malu, "Aku selalu menyusahkanmu untuk melakukan hal-hal ini." "
Tidak apa-apa, semua orang adalah tetangga." Xu Qin berkata, "Banyak orang saling mengenal."
Lu Jianze dan suami dari istri militer itu semuanya mungkin adalah rekan seperjuangan, dan bukan berarti Xu Qin mengenali mereka semua. Tetapi kadang-kadang ketika Lu Jianze berjalan di jalan bersama Xu Qin, dia akan memberi tahu istrinya tentang orang-orang itu.
Hanya pada saat inilah Xu Qin menemukan bahwa Lu Jianze mengenal orang-orang dari orang-orang itu.
"Ini semua hal kecil," kata Xu Qin.
“Ini bukan hal yang kecil.” Huang Xiuju berkata, “Setiap kali aku menemukanmu, kamu memberikan obat secara gratis.” “
Bukankah kamu juga mengirim sayuran ke rumahku?” Xu Qin berkata, “Bukan untuk apa-apa, kamu tidak membutuhkannya setiap hari." Ucapkan setiap saat. Jika tidak apa-apa, aku akan kembali dulu." "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...