Bab 36-40

920 59 2
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 36 Perubahan

    Di tangga, Qin Feng memanggil untuk menghentikan Lu Jianze, dia sudah lama menunggu Lu Jianze. Sekarang Lu Jianze dan Zhang Pengfei saling kenal, Qin Feng berpikir bahwa Lu Jianze pasti akan mengunjungi Zhang Pengfei di rumah sakit.

    "Kamu adalah ..." Lu Jianze menoleh, dia sama sekali tidak mengingat orang ini, tetapi dia segera memikirkan apa yang dikatakan Azhu, dan kemudian memikirkan apa yang dikatakan Dr. Qiao ketika dia dan Xu Qin pergi rumah sakit sebelumnya, "Dokter Qin!"

    "Ya, ini saya, saudari junior memberi tahu Anda tentang saya." Qin Feng berpikir bahwa dia harus memiliki status di hati Xu Qin, tetapi dia sedang dalam perjalanan bisnis sebelumnya dan tidak bisa membantu adik junior Hal ini membuat adik junior mengeluh tentang dia.

    "Tidak."

   Lu Jianze berkata terus terang, "Ketika kami meninggalkan rumah sakit asalmu, seorang dokter keluar dan mengatakan bahwa Qinqin kasihan padamu. Dalam dua hari terakhir, kamu mengatakan bahwa keterampilan medis Qinqin tidak sebaik milikmu, dan kamu ingin merebutnya. Pasienku, kamu adalah orang yang sangat kuat, tidak mudah bagi orang lain untuk mengingatmu."

    "..."

    Qin Feng tidak menyangka Lu Jianze akan mengingatnya seperti ini.

    “Kenapa, apakah kamu berencana untuk datang kepadaku dan berbicara buruk tentang istriku?” Lu Jianze mengangkat alisnya.

    "Dia dipaksa menikah denganmu, dan tidak ada bahasa yang sama di antara kamu ..."

  "Jika kamu berbicara tentang rumah sakit ketika kamu pergi dan pulang kerja, tidakkah kamu ingin sedikit ruang pribadi?"

    Lu Jianze menyela Qin Feng, "Itu manusia, bisa berbicara bahasa manusia, bukankah ada bahasa yang sama?"

    Jika itu binatang, maka memang tidak ada bahasa yang sama.

    Berapa banyak pasangan melakukan pekerjaan yang berbeda, mereka tidak harus keduanya melakukan pekerjaan yang sama.

    Tentu saja, jika suami dan istri tidak mau berbicara dan berbicara lebih sedikit, tidak apa-apa.

    "Kamu selesaikan sendiri hal-hal merepotkan itu, jangan lari ke kekasihku satu atau dua, kamu juga menabrak." Lu Jianze berkata, "Mereka yang tidak tahu mengira kekasihku telah menikam sarang lebah, jangan menurutmu begitu?"

    Qin Feng tidak senang, orang ini mengatakan dia adalah tawon, apakah ada tawon seperti dirinya?

    "Tidak masuk akal," kata Qin Feng.

    "Kalau begitu abaikan saja," kata Lu Jianze, jangan sopan kepada Qin Feng ketika berhadapan dengan bajingan seperti itu.

    Lu Jianze tidak peduli untuk memperhatikan Qin Feng, dia baru saja pergi.

    "Dia tidak menyukaimu!" ​​Kata Qin Feng lagi.

    Lu Jianze berhenti dan berkata, "Orang-orang sepertimu hanya akan membuatnya kesal!"

    Suka atau tidak suka, Lu Jianze curiga bahwa Qin Feng sama sekali tidak tahu bagaimana menyukainya. Seperti Xu Qin, dia selalu sangat sibuk, bagaimana dia bisa punya begitu banyak waktu untuk membuang urusan cinta ini, dan bolak-balik.

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang