kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 121 Menyerang
Tentu saja Bibi Lu tahu bahwa kakak iparnya tidak menyambutnya, dia lari ke sini karena merasa tidak nyaman di ibu kota.
Sebelum Ibu Lu sempat berbicara, Bibi Lu berkata, “Minmin bilang mereka datang ke sini untuk menetap, aku akan menunggu mereka dulu.” “
Sun Min datang kemari?” Ibu Lu benar-benar tidak tahu tentang ini.
"Ya, ini ibu kota provinsi." Bibi Lu berkata, "Ibu kotanya bagus, aku akan menunggu mereka di sini." "..." Ibu Lu bertanya-tanya mengapa Bibi Lu tidak menunggu
mereka orang untuk pindah ke sini sebelum datang ke sini. Datang saja ke sini, itu berarti Anda harus tinggal di rumah.
"Kudengar Yingtong juga ada di sini. Jika tempatmu tidak nyaman, aku akan tinggal bersamanya." Bibi Lu berkata, "Bukankah kamu bilang Yongliang sedang belajar di sekolah? Dia masih tinggal di sekolah. Lalu aku akan pergi ke Yingtong Tong Tong harus punya rumah untuk ditinggali."
"Ya." Ibu Lu memutar matanya, dan akan lebih tepat jika Bibi Lu tinggal di sana saat ini, "Aku akan memanggilnya untuk datang." " Oke."
Lu Bibiku merasa bahwa ibu Lu agak terlalu terus terang, dan berpikir ada yang tidak beres.
Tidak peduli apa pendapat Bibi Lu, dia tahu bahwa Ibu Lu tidak menyambutnya untuk tinggal di sini, daripada menunggu untuk diusir, lebih baik pergi ke sisi Lu Yingtong.
"Apakah Yingtong dari keluargamu sudah menikah?" Bibi Lu berkata, "Dia tinggal di sini, jika kamu bebas, tolong perkenalkan dia dengan seseorang." "Tidak, dia baik-baik saja sekarang." Ibu Lu berkata, "Waktunya berbeda
, kita tidak bisa selalu menggunakan ide lama kita untuk menuntutnya Yingtong dapat menghidupi dirinya sendiri, putranya telah diterima di perguruan tinggi, dan dia dapat menikmatinya di masa depan. Tidak perlu menikah dengan orang lain Pria datang untuk membuatku merasa tidak nyaman. Tidakkah menurutmu, pria-pria itu sedang menunggu wanita untuk melayanimu."
Pastor Lu duduk di sebelahnya, dia ingin mengatakan tidak, tetapi dia tidak berani mengatakannya.
“Seperti kamu, bukankah kamu sudah menikah lagi?” Ibu Lu berkata.
"..." Bibi Lu bertanya-tanya apakah dia bisa melakukan hal yang sama? Saya sudah tua.
“Kamu memiliki seorang putra, dan putriku juga memiliki seorang putra, dan aku dapat mengandalkan putra dan menantuku di masa depan.” Ibu Lu memblokir kata-kata Bibi Lu, “Sebenarnya sederhana, anggap saja laki-laki Yingtong sudah mati ." Ibu Lu tidak peduli apa yang akan dikatakan Bibi Lu
. Dia tidak akan sedih, jika dia tidak memblokirnya beberapa kata, Bibi Lu akan mengatakan omong kosong di depan Lu Yingtong nanti.
“Mengapa, Sun Min tidak kembali ke ibu kota?” Ibu Lu bertanya.
“Laki-lakinya berasal dari daerah ini, jadi tidak mungkin dia bisa kembali.” Bibi Lu berkata, “Tidak apa-apa jika kamu bisa datang ke ibu kota provinsi.” “Berapa lama kamu akan tinggal kali ini?” Ibu Lu bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...