Fanwai 131-135

554 25 1
                                    

Jaringan Sastra Miaobi

Baca Sejarah | Masuk | Daftar

halaman DepanPerpustakaanperingkatteks lengkapCari

halaman Depan

Gaib

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Bab 131 [Ekstra] Anak haram

Bab 131 [Ekstra] Anak haram (1/2)

suara direkomendasikan penanda buku masukan

AD1

AD4

    Jiang Qiongyu tidak punya banyak uang di tangannya, jadi hidupnya sangat sulit. Dalam kehidupan ini, dia telah menangkap putra tertua Sang Xiahua, Ouyang Pengcheng.

    Keluarga Ouyang memiliki dana penghancuran dan sebuah rumah. Dia sengaja mencoba berhubungan dengan Ouyang Pengcheng, tetapi dia juga tahu bahwa Ouyang Pengcheng tidak terlalu menyukainya, tetapi dia hanya berpikir dia memiliki temperamen yang baik, dan mereka mirip, jadi dia menikahinya.

    Nyatanya, tidak mungkin orang seperti Ouyang Pengcheng hanya menjaga satu wanita, dia bersama wanita lain saat dia belum menikah dengan Jiang Qiongyu. Jiang Qiongyu juga tahu bahwa dia tidak keberatan, selama dia bisa mendapatkan barang-barang itu dari keluarga Ouyang, Ouyang Pengcheng dapat memiliki wanita sebanyak yang dia inginkan di luar.

    Jiang Qiongyu dan Ouyang Pengcheng mengusir Wen Huaili setelah pertimbangan matang.

    Mereka mengira Wen Huaili tidak bisa lagi memberi mereka cukup uang, dan gaji Wen Huaili benar-benar tidak seberapa. Jika Wen Huaili jatuh sakit, mereka harus mengeluarkan banyak uang.

    Lebih baik biarkan Wen Huaili pindah, agar orang ini tidak merusak pemandangan di depan mereka. Mereka juga memberikan alasan yang muluk-muluk, yaitu tidak membiarkan Wen Huaili terus hidup.

    "Lagipula dia adalah ayah mertuamu, mengapa kamu membiarkannya pindah?"

    "Kudengar rumahmu awalnya milik ayah mertuamu."

    "Ini sangat kejam, sangat tidak berbakti."

    ...

    Jiang Qiongyu mendengar apa yang dikatakan orang-orang di luar, Dia tidak peduli sama sekali.

    “Ketika dia menikah dengan ibu mertuaku, laki-lakiku sudah dewasa.” Jiang Qiongyu menjelaskan, “Agak tidak nyaman baginya untuk tinggal di rumah.”

    Yang lain mengerti jika mereka bisa mengerti, dan mundur jika mereka tidak tidak mengerti.

    Jiang Qiongyu dan istrinya sama sekali tidak ingin orang lain memahami mereka, di masa depan, mereka mungkin belum tentu tinggal di sini. Diucapkan beberapa kata tidak menyakitkan atau gatal, dan tidak ada yang salah dengan itu.

    Jika Anda membiarkan mereka mengambil uang yang mereka dapatkan, lupakan saja.

    Ketika Jiang Qiongyu kembali ke rumah, di depan suaminya, dia juga mengatakan bahwa orang-orang di luar memiliki mulut yang buruk.

    "Pantas saja Ibu tidak suka keluar sebelumnya. Mulut orang-orang ini benar-benar patah."

    Jiang Qiongyu berkata, "Ada apa dengan keluarga orang lain?"

    "Kamu masih memberi tahu mereka."

    "Mereka mengatakan sesuatu di depanku , tentu saja mereka harus mengatakan beberapa patah kata."

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang