kembali
Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 66 Mata-Mata
Di dalam kamar, tidak lama setelah Xu Qin duduk, dia melihat Lu Jianze membawakan air untuk membasuh kakinya.
"Di mana aku bisa menggunakanmu?" Xu Qin bertanya sambil tersenyum, "Apakah itu karena apa yang dikatakan Ibu." "
Coba kamu lihat." Lu Jianze berkata, "Aku benar-benar bisa melakukannya."
"Ya, kamu tidak bisa Cuci kakiku." Xu Qin berkata, "Kamu cuci sendiri."
"Kamu cuci dulu, kakiku bau." Lu Jianze berkata, kakinya juga memiliki lebih banyak kapalan, tidak begitu cantik. Dia masih menganggap kaki istrinya cantik, dan baik bagi istrinya untuk menjadi seperti ini, "Berbaringlah setelah dicuci."
"Apakah orang tuamu melihatnya?" Tanya Xu Qin.
"Tidak apa-apa untuk membawa air," Lu Jianze berkata, "Jika kamu diejek oleh ibu lagi, ibu tidak berpikir kamu salah. Dia masih menganggap menantu seperti kamu baik, dan membuatku terlihat seperti manusia.
" Ada berbagai macam ide." Xu Qin berkata, "Jika saya tidak ingin melakukannya, adalah normal membiarkan orang lain melakukannya." Hanya saja ketika
orang dewasa, mereka tahu bahwa itu hal-hal hanya dapat dilakukan sendiri, bukan orang lain.
“Ketika kamu masih kecil, apakah kamu berpikir tentang seperti apa suamimu?” Lu Jianze bertanya.
"Sudah dipikir-pikir." Xu Qin mengingat masa lalu, dia telah memikirkannya di kehidupan sebelumnya, "Ketika saya masih muda, saya merasa bahwa pria dan wanita yang merupakan siswa terbaik di kelas adalah pasangan. Pada saat itu waktu, saya bukan yang terbaik di kelas, hanya saya pikir suatu hari saya akan pandai belajar." "
Apakah kamu ingin merebut teman sekelas pria terbaik?" Lu Jianze bertanya lagi.
"Tentu saja tidak." Xu Qin menggelengkan kepalanya, "Sangat bagus sehingga mereka tidak bisa menandingi saya. Ketika saya masih muda, saya memiliki ide-ide khusus, berpikir bahwa saya adalah yang terbaik dan tidak ingin kalah dari orang lain. " "Sepertinya kamu sangat suka membaca."
Jalan Lu Jianze.
"Ya, saya sangat suka membaca. Pengetahuan dapat mengubah takdir seseorang." Xu Qin berkata, "Saya lahir di keluarga Xu untuk terus belajar. Jika saya berasal dari keluarga lain, saya mungkin putus sekolah lebih awal dan menikah lebih awal. "
Xu Qin tahu bahwa saat ini masih banyak gadis yang tidak belajar, atau hanya bersekolah di sekolah dasar selama beberapa hari. Dia tidak pernah menyangkal apa yang dia peroleh dari keluarga Xu, juga tidak menyangkal identitasnya sebagai putri dari keluarga Xu.
"Untungnya." Lu Jianze tidak ingin istrinya menikah dengan santai.
"Untung juga mereka tidak memperlakukan saya dengan baik di masa lalu, membuat saya ingin bekerja keras. Jika mereka terlalu menyayangi saya, mungkin saya tidak peduli apakah saya belajar atau tidak," kata Xu Qin, " Saya dulu belajar piano dan guzheng, tetapi saya masih lebih suka belajar."
Pendidikan yang diberikan oleh keluarga Xu baik untuk Xu Qin, sehingga dia dapat belajar dengan nyaman, dan dia tidak perlu khawatir dia tidak akan bisa belajar satu hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah
Historical FictionPengarang: Qiu Ling Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 19-11-2022 Ketika saudari ipar meminta Xu Qin menikah dengan seorang tentara sebagai ibu tiri, Xu Qin menyadari bahwa dia mengenakan sebuah buku. Kakak ipar tertu...