Bab 86-90

547 35 1
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 86 Pemisahan

    Pembicara tidak menyangka Dean Qin akan menyebutkan nama Qin Feng, Qin Feng adalah keponakan Dean Qin.

    Qin Feng tinggal di Departemen Ortopedi, yang merupakan departemen truf Rumah Sakit Nanshan, dan banyak orang datang ke departemen Rumah Sakit Nanshan ini. Ketika terlalu banyak orang, tempat tidur akan sempit, departemen ingin meminta lebih banyak tempat tidur, tapi tidak apa-apa.

    Hanya saja orang-orang ini ingin membiarkan pihak bedah jantung menyerahkan tempat tidur mereka, yang sepertinya sangat buruk.

    Tidak ada salahnya meminjam tempat tidur jika sudah tersedia. Tetapi mereka tidak berbicara dengan baik, mengatakan bahwa tidak banyak pasien di departemen mereka, dan jika tidak ada pasien, tidak akan ada tempat tidur, dan tempat tidur harus diberikan kepada mereka yang membutuhkannya.

    Terus terang, ini juga perjuangan.

    Tempat tidur tidak akan dikembalikan jika dipinjam, dan akan menjadi tempat tidur ortopedi pada saat itu.

    Yang paling penting adalah Departemen Bedah Jantung baru saja dibentuk, sehingga pasiennya lebih sedikit, dan mereka sendiri berada di bawah tekanan besar. Bukan hal yang mudah bagi mereka untuk meneruskan departemen yang baru didirikan.Jika Dean Qin meminta orang untuk menyerahkan tempat tidurnya saat ini, apa pendapat orang lain tentang dia?

    Dua atau tiga tahun sebelumnya, dia dilaporkan karena keponakannya.

    Dean Qin tidak ingin hal seperti itu terjadi lagi saat ini, keponakannya berada di departemen ortopedi, dan keponakannya juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap Xu Qin sebelumnya.

    "Tidak, Dean." Orang itu secara alami tidak bisa mengatakan apa yang dikatakan Qin Feng, "Ini adalah ideku sendiri." "

    Apakah itu idemu atau ide orang lain." Berhenti bicara."

    "Dean ..."

    "Keluar ." Dean Qin berkata dengan dingin.

    Ketika Wakil Direktur Zheng mengetahui bahwa orang-orang dari departemen ortopedi pergi ke Direktur Qin untuk meminta tempat tidur, dia tidak pergi ke Direktur Qin, melainkan pergi ke Wakil Direktur Wu. Agar pandai memanfaatkan persaingan di antara orang-orang ini, Dekan Qin secara alami berada di pihak keponakannya, tetapi Wakil Dekan Wu berbeda.

    Tidak mungkin Wakil Direktur Zheng membiarkan orang lain merebut tempat tidur di departemen mereka, benar-benar tidak banyak tempat tidur di departemen mereka, dan tempat tidur satu digit masih digunakan bersama dengan departemen lain. Akan sangat tidak pantas jika seseorang dari departemen ortopedi datang untuk mengambilnya lagi.

    Setelah Xu Qin mengetahui bahwa Wakil Direktur Zheng berdebat dengan orang-orang itu dan dia bergegas mencari Wakil Direktur, dia merasa bahwa Wakil Direktur Zheng benar-benar hebat. Jika itu dia, dia akan pergi juga, tapi dia lemah dan mungkin harus sedikit berkompromi.     Dan koneksi wakil direktur Zheng di rumah sakit tidak buruk, dia mengenal banyak orang, dan dia bermain baik dengan direktur dari beberapa departemen. Direktur departemen yang memiliki hubungan baik dengannya, mereka bahkan tidak berpikir untuk datang untuk mengambil tempat tidur, dan mereka semua mendukung dan memahaminya.     Mereka semua tahu kematian putri Wakil Direktur Zheng.Kuncinya adalah jika mereka mencoba merebutnya, Wakil Direktur Zheng bisa menangis di depan mereka.     "Luar biasa." Zhuo Rujun tersenyum pada Xu Qin, "Dengan Wakil Direktur Zheng di sini     Memang." Xu Qin mengangguk, "Orang yang sangat kuat."    , kita dapat memiliki lebih sedikit masalah." " Dia benar-benar berpikir bahwa dengan senioritasnya, dia mungkin memiliki status yang lebih tinggi ketika dia datang ke sini, tetapi ketika dia melihat Wakil Direktur Zheng, dia tidak berani mengatakan lebih banyak.     Wakil Direktur Zheng sangat kuat dan bisa mengendalikan orang.     "Bukankah begitu," Zhuo Rujun berkata, "Ceritakan tentang anakku ... Mari kita bicara tentang anak itu, anakku sangat pandai menangis, dia menangis di tengah malam. Orang tidak bisa tidur baik. Lihat, saya Lingkaran hitam di bawah matanya sangat dalam."     Zhuo Rujun telah menikah lagi, dan dia tidak memiliki keterikatan dengan mantan suaminya, meskipun mereka pernah menjalin cinta bebas. Pria hanya tahu bersembunyi ketika ada konflik antara ibu mertua dan menantu perempuan, dan mereka berbakti secara membabi buta, yang bukan hal yang baik.     Dia jarang memikirkan mantan suaminya sekarang, dan dia tidak memiliki cinta yang kuat untuk suaminya saat ini, tetapi dia merasa jauh lebih nyaman.     Tidak ada cinta yang dalam, dan tidak perlu menanggung ibu mertua yang hanya tahu bahwa dia tidak bisa hamil.




















✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang