Bab 11-15

1.4K 119 3
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 11 Dijelaskan

    "Biarkan Lu Jianze pergi?"

    Xu Qin terkejut, "Apakah kamu tidak takut mereka akan bertarung?"

    "Kamu tidak setuju dengan masalah ini. Jika kamu tidak bisa mengatakan nya ... lupakan saja, aku akan membantumu."

    Direktur Wang menelepon wisma dan meminta Lu Jianze untuk menjawab telepon. Tekan masalah laporan pernikahan.

    Mata Xu Qin memerah, guru itu benar-benar tidak mengatakan apa-apa padanya.

    "Guru." Xu Qin sangat tersentuh.

     Guru mengatur hal-hal ini untuknya dan mengatur jalan keluar untuknya, "Terima kasih."

    "Terima kasih, kamu adalah muridku."

    "Selamatkan beberapa orang lagi. Pekerjaan dokter kami adalah untuk menyembuhkan penyakit dan menyelamatkan nyawa, Anda tahu?"

    "Ya." Xu Qin mengangguk.

    Di wisma, Lu Jianze benar-benar tidak menyangka Jiang Dahai akan mengajukan laporan pernikahan secepat ini, Jiang Dahai belum memberitahunya tentang hal itu barusan. 

    Lu Jianze pikir itu konyol. Jiang Dahai bisa melakukan itu tanpa persetujuan Xu Qin. Jika Xu Qin benar-benar dipaksa menikah dengan Jiang Dahai, Jiang Dahai akan tetap bersikap seperti ini di masa depan, dan Xu Qin tidak akan pernah bisa hidup senang.

    Kebetulan Jiang Dahai masih di wisma, dan sebelum dia pergi, Lu Jianze pergi mencari Jiang Dahai.

    "Kamu mengajukan laporan pernikahan," kata Lu Jianze langsung.

    "..." Jiang Dahai awalnya berpikir bahwa dia akan meminta seseorang untuk membatalkan, tetapi dia berencana untuk menunggu beberapa saat sebelum panggilan tersambung. 

   Dia tidak ingin orang lain tahu bahwa dia harus membatalkan laporan pernikahan, dan dia tidak ingin orang lain menertawakannya.

   "Keluarga Xu mengatakan kepada saya bahwa mereka dapat membuat laporan pernikahan terlebih dahulu, jadi saya melakukannya."

   Seorang gadis menolakmu sebelumnya, jadi kamu tidak bertanya lagi.

    "Kamu tidak mendengar dia setuju dengan pendapatnya, jadi kamu mengajukan laporan pernikahan?" Lu Jianze menganggap kejadian ini konyol.

    "Maaf." Jiang Dahai benar-benar merasa menyesal, dia benar-benar tidak tahu bahwa keluarga Xu berada dalam situasi seperti itu.

    Jika Jiang Dahai mengetahui situasi keluarga Xu, dia benar-benar tidak dapat melakukan ini. Dia hanya ingin segera pergi dari sini dan menyelesaikan sesuatu secepat mungkin.

   Ketiga anak itu masih di pulau, jadi dia tidak punya banyak waktu untuk tinggal di sini untuk menyelesaikan masalah yang berantakan itu.

    Ketiga anak itu semuanya nakal, dan Jiang Dahai tidak tahu apa yang akan terjadi pada ketiga anak itu tanpa kerabat di sisinya.

    "Saya baru saja menelepon, tetapi tidak ada orang di sini."

   Jiang Dahai berkata, "Tidak mudah berbicara dengan orang lain. Mereka akan bertanya mengapa dan bergosip. Jika orang lain mengetahuinya, dampaknya akan lebih buruk, bukan hanya itu sama untuk saya dan Kamerad Xu Qin."

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang