Fanwai 136-140

386 27 0
                                    

Jaringan Sastra Miaobi

Baca Sejarah | Masuk | Daftar

halaman DepanPerpustakaanperingkatteks lengkapCari

halaman Depan

Gaib

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

Bab 136 [Ekstra] Hati Dingin

Bab 136 [Ekstra] Hati Dingin (1/2)

suara direkomendasikan penanda buku masukan

AD1

AD4

    Lu Yingtong berangsur-angsur putus asa saat suaminya berlari mencari Sang Xiahua berulang kali.Ketika ada sedikit gerakan dari Sang Xiahua, Wen Huaili berlari.

    Ketika anak itu sakit, dan ketika Lu Yingtong dan anak itu membutuhkan seorang suami, sang suami mengambil satu-satunya uang yang tersisa di keluarga untuk diberikan kepada Sang Xiahua, dan Lu Yingtong hanya dapat menemukan seseorang untuk meminjam uang agar anak itu dapat melihat seorang anak. dokter.

    Wen Huaili tidak pernah peduli dengan pengeluaran keluarga, Lu Yingtong-lah yang menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga. Wen Huaili memberikan uangnya kepada Sang Xiahua, hanya karena Sang Xiahua dalam masalah, dan Wen Huaili merasa berhutang pada Sang Xiahua.

    Kali ini, Lu Yingtong tidak tahan lagi, dia pecah.

    “Ayo cerai!” Lu Yingtong berkata langsung ketika Wen Huaili kembali ke rumah.

    "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Wen Huaili mengerutkan kening, "Apakah kamu masih bangun?"

    "Aku serius, kamu menyerahkan uangmu kepada Sang Xiahua, bahkan jika ada sisa, kamu tidak akan memberikannya kepada keluarga." Lu Yingtong berkata, "Saya membayar makanan dan pakaian."

    "Bagaimana dengan hidup?" Wen Huaili selalu berpikir demikian, dia menyediakan tempat tinggal.

    "..." Lu Yingtong menatap Wen Huaili, apa yang dikatakan Wen Huaili? hidup?

    Mungkinkah Wen Huaili selalu merasa bahwa tempat yang dia berikan sudah cukup?

    Lu Yingtong tidak pernah berpikir bahwa Wen Huaili akan memiliki pemikiran seperti itu.Jika dia mengetahui hal-hal ini sejak awal, dia tidak akan bisa lebih dekat dengan Wen Huaili, apalagi menikah.

    Laki-laki memang seperti ini, sebelum menikah, mereka berperilaku berbeda-beda, setelah menikah, laki-laki berubah.

    Lu Yingtong awalnya berpikir bahwa betapapun buruknya Wen Huaili, dia tidak akan jauh di belakang, tetapi ketika dia mendengar kata-kata ini dengan telinganya sendiri, hatinya menjadi dingin.

    "Putramu juga milikmu." Wen Huaili berkata, "Barang-barang yang kamu beli, kamu perlu menggunakan dirimu sendiri, dan anak itu juga perlu menggunakannya."

    "Kami bercerai, dan aku tidak tinggal di rumahmu." Lu Yingtong berkata, "Nak, aku bisa melakukannya sendiri Bagaimanapun, situasi saat ini bahkan lebih buruk dengan adanya kamu."

    “Jangan katakan itu, tidak ada yang berbicara tentang perceraian dengan santai.” Wen Huaili baru saja membicarakannya ketika Lu Yingtong membuat keributan.

    "Aku mengatakan yang sebenarnya." Lu Yingtong berkata, "Jika kamu tidak ingin pergi ke pengadilan, maka kamu harus segera menandatangani surat cerai. Dan bayimu Sang Xiahua, jika kamu tidak bercerai, aku tidak bisa menjamin apa yang akan saya lakukan. Ayo."

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang