Bab 16-20

1.9K 108 2
                                    

kembali

Tujuh nol kakak ipar terbaik memegang pisau bedah

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 16 Pertengkaran

    Hubungan antara ibu Liu dan Bibi Liu tidak terlalu baik, tetapi di permukaan itu lumayan. Ibu Liu tidak mungkin mengirim daging ke Bibi Liu, jenis daging ini cukup langka, dan keluarga tidak perlu makan daging beberapa kali dalam setahun.

    "Mau kemana?" Ibu Liu berjalan mendekat, "Untuk menemukan bibimu? Apakah kamu masih mengambil dagingnya?"

    "Bu." Setelah Liu Landi dilahirkan kembali, dia tidak mau mendengarkan kata-kata ibunya.

    Di kehidupan sebelumnya, ibunya yang menyuruhnya menyerahkan Xu Liren dan anaknya. Mengatakan bahwa dia masih bisa memiliki anak di usianya saat ini, dan menyuruhnya untuk tidak menderita bersama Xu Liren.

    Liu Landi memikirkannya dengan hati-hati, dan dia pikir itu benar. Saat itu, alasan utamanya adalah dia tidak tahu bahwa keluarga Xu akan direhabilitasi nanti, dan keluarga Xu masih bisa mendapatkan properti tersebut.

    Ketika Liu Landi terlahir kembali, dia tidak pernah berpikir untuk berpisah dari suaminya.

    "Berikan padaku," kata Ibu Liu.

    Liu Landi membawa daging itu, tetapi menolak memberikannya kepada Bunda Liu.

    Ibu Liu hanya melangkah maju dan menyambar daging itu, "Apakah kamu tidak kehabisan akal untuk memberikan daging kepada bibimu? Apakah kamu berharap mereka membantumu ketika daging ada di mulut mereka?"

   "Bu, kita semua adalah saudara, tidak bisakah kamu mengatakan itu?"

   Liu Landi tidak berani memisahkan diri dengan ibunya, bahkan jika dia menikah lagi karena perkataan ibunya di kehidupan sebelumnya, ibunya memegang sebagian besar uang mahar untuk pernikahannya kembali, sehingga dia Hidup di rumah mertua saya sulit.   

  Liu Landi mengeluh tentang ibunya, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan jika ada keluhan.

   Masalahnya telah berlalu, dan itu masih masalah kehidupan sebelumnya, dan itu belum terjadi di kehidupan ini.Jika Liu Landi putus asa dengan ibunya, orang lain pasti akan mengatakan sesuatu tentang dia.   

  Selain itu, ibunya tidak tahu bahwa keluarga Xu masih bisa bangkit di kehidupan sebelumnya, saat ini di kehidupan sebelumnya banyak orang menceraikan istri atau suaminya. 

   Hidupnya adalah mikrokosmos.   

  Di kehidupan sebelumnya, Liu Landi sendiri berniat menikah lagi, seperti kata pepatah, dia dan ibunya sendiri tidak bisa berbaikan. Dia juga tahu bahwa setelah dia bercerai, dia tidak akan bisa menikah dengan keluarga yang lebih baik, jadi dia tetap bercerai, hanya untuk menghindari diseret oleh Xu Liren.

    "Saudara ... Bukankah ibumu lebih dekat dari bibimu? Bukankah saudara perempuanmu lebih dekat dari sepupumu?"

  Ibu Liu bertanya, "Kamu bahkan bertindak sebagai mak comblang untuk sepupumu, dan kamu merahasiakannya dari kami. Kami tidak tidak tahu sampai dia pergi."

    "Itu tidak menyembunyikannya, aku hanya memberitahumu nanti."

   Liu Landi menjelaskan, sejauh menyangkut saudara kandungnya, Liu Landi berpikir lebih baik melupakannya.

✔ Tujuh Nol Kakak Ipar Terbaik Memegang Pisau Bedah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang