notes: ayang.. mari ramaikan vote dan komen karena kita dapet kolab jenrina yang lagunya enak itu dan dapet candy challenge huhuhu reog4.
Pagi itu sedikit riweh dirumah Java, liburan kenaikan kelas kali ini ia sekeluarga akan pergi ke Bandung, ke rumah eyangnya dari Ayah, mereka juga akan ke rumah neneknya dari bunda yang tinggal agak lebih jauh, lebih naik didaerah Bandung yang lebih atas dan lebih pinggir.
"Tanteee..."
Java mendengar suara Audi didepan, ia melongok dan melihat ada Audi yang boncengan dengan Sean membawa beberapa barang.
"Masuk Audi." Bundanya setengah berlari keluar, "ada?"
"Ada... tapi kata mama kayanya kurang gede." Audi mengeluarkan cetakan tumpeng.
"Gapapa deh, cukup kok, yang penting bagian atasnya kerucut." Bundanya Java melihat-lihat si cetakan tumpeng.
"Buat apa, bun?" tanya Java setelah menata bagasi.
"Kan nenek 3 hari lagi ultah, bunda mau bikinin tumpeng." Jawab bundanya.
"Tante berangkat sekarang?" tanya Sean.
"Iya, Sean, kalian liburan kemana?"
"Di Jakarta aja soalnya Sean belum libur, tante." Jawab laki-laki tinggi itu.
"Audi juga ga kemana-mana?" tanya bundanya Java.
Audi menggeleng.
"Ikut yuk ke Bandung, cuma empat hari kok." Ajak bunda Java.
"Hah?" Audi suka banget Bandung, suka banget sama PVJ yang lagi hits, sama café-café Bandung yang sangat estetik, ia menoleh kearah Sean, dan abangnya itu hanya angkat bahu.
"Tante ijinin ke mama kamu kalo Audi mau." Perempuan setengah baya itu menoleh saat suaminya keluar dari rumah dengan satu lagi tas sedang berisi berbagai cemilan, "Yah, Audi masa ga pergi liburan karena Sean ga libur, ajak ke Bandung aja ya?"
"Eh iya, yuk Audi ikut aja yuk? Nginep rumah ibunya Oom aja." Ujar Ayah Java.
"Audi pengen tuuh..." goda Sean.
"Tante telponin mama yah?" ia mengambil ponselnya.
"Tapi kan tante, oom, semuanya udah siap..." ujar Audi.
"Ntar ditungguin kalo dikasih ijin." Ujarnya, "halo... eh ini Audi kalo ku ajak ke Bandung boleh ga?"
Mama Audi agak kaget, "sekarang?"
"Iya... abis dia ga pergi liburan, kan?"
"Iya, abis Sean ga libur sih... papanya Audi juga berapa hari ini bakal lembur." Jawab mamanya Audi.
"Makanya... pergi sama aku aja ya, ke rumah eyangnya Java."
"Sama Java juga?"
"Ya iya atuh, masa Java ditinggal?" bundanya java tertawa.
"Kalo Audi mau sih gapapa... asal ga ngerepotin."
"Bener boleh? Audi aku tungguin packing ya?"
"Iya, suruh aja dia pulang dulu." Ujar mama Audi.
Audi packing, ini agak absurd tapi ia memasukan beberapa baju dan perlengkapan mandi dan skin care yang ga seberapa itu kedalam koper kecil.
"Ma, beneran gapapa Odi pergi?" tanyanya.
"Ya emang kenapa? Kamu pengen kan?"
Audi ngangguk, "iya, pengen banget jalan-jalan ke Bandung, dulu pas libur masuk SMA kan ga jadi gara-gara Sean ospek."
KAMU SEDANG MEMBACA
LAGUNA (Jeno x Karina | Jenrina | bluesy)
FanfictionPersahabatan sepuluh tahun yang bikin frustasi! Tentang dua orang yang tak pernah membahas rasa, meski ada. Achievements 2023 #1 ncthaechan (maret) #3 jenokarina (maret) #4 friendstolover (april) ____ Disclaimer!! Cerita ini murni imajinasi penuli...