notes: long time no see. ini yah kado 1000 followers di X/twitter... dan bonus karena udah sabar... VOTE boleh kalii...makasih ayang!Bonchap LAGUNA
Timeline-nya disela-sela chapter 'as time goes by'
Audi tengah tersenyum tersipu ketika seorang kakak kelas yang menurutnya ganteng menyapanya.
"Audi ya? Kemarin gue liat lo dikelas Metode program desainnya pak Hassan?"
Audi mendongak, ia tak seberapa tinggi tapi wajahnya sangat menarik. "Maaf, kakak siapa?" tanyanya polos.
"Eh sori, gue Miguel." Laki-laki itu duduk dihadapan Audi, "boleh duduk sini ya?"
"Boleh kak."
"Oh iya tadi gue nanya, MPDnya pak Hassan, gue ngulang subjek itu, lo ada catetan assignment nya ga? Gue minggu lalu ga masuk trus tadi plonga plongo aja tuh pas pada ngomongin tugas."
"Oh, ada kak, bentar." Audi mengambil tasnya.
"Kelompok ya tugasnya?"
"Engga sih, individual."
Lalu mereka membicarakan tugas kuliah dengan Audi yang terpana soal ketampanan Miguel.
~~
"Kayanya sih jauh diatas gue yah angkatannya." Jelas Audi pada Java di telepon, sahabatnya itu tengah berada dinegara tetangga atas kesibukannya menjadi kru pesawat.
"Tuir tapi ngulang? Mahasiswa abadi kali tuh."
"Maksud??"
"Yang ga lulus-lulus gara-gara bandel." Ujar Java.
"Tapi cakeeep..."
"Kenyang lo makan cakep? Kalo nanti lo sama dia, dia kayanya ga bakal bisa kerja deh, bisanya cuma ngaca, mengagumi ketampanan doang." Cibir Java.
"ih kok lo nuduh sih! Kali aja dia tuh sebenernya pinter, cuma sibuk aja."
"Hahaha..." Java ngakak diujung telepon, "Lo udah pacaran sama dia apa gimana? Segitunya lo belain, tau lo idup juga engga tuh laki-laki."
"YEE! Ya tau lah! Nyatanya minjem catetan tugas ke gue! Terus ntar jumat mau janjian ngerjain tugas bareng." Sahut Audi.
"Ngerjain tugas? Bareng? Di?"
"Ga tauuu! Tadinya mau sabtu tapi geu ga bisa, tuh dengerin baik-baik, Miguel minta ngerjain tugas bareng hari sabtu! Apa ga secara implisit dia sebenernya pengen malem mingguan sama gue?"
"Idih..." Java mendecih, "Iya deh oke. Terserah aja. Eh gue mau briefing, besok kabarin lagi si Miguel tuh gimana. Oke?"
"Iya ah bawel."
KAMU SEDANG MEMBACA
LAGUNA (Jeno x Karina | Jenrina | bluesy)
FanfictionPersahabatan sepuluh tahun yang bikin frustasi! Tentang dua orang yang tak pernah membahas rasa, meski ada. Achievements 2023 #1 ncthaechan (maret) #3 jenokarina (maret) #4 friendstolover (april) ____ Disclaimer!! Cerita ini murni imajinasi penuli...