PART 28: Bonus

3.1K 524 314
                                    




notes: ayang suka banget sama yang gemes2 ya? sama sih gue juga... seneng liat excitement ayang nungguin javodi. makasih ayang. eh eh vote dulu keles baru scroll... hayooo... hehehehe love u yang!





28.

"Dulu lo suka Java karena dia ganteng?"

Audi mengangguk.

"Sekarang bukannya udah tau kualitas Java?" tanya Sean.

"Iya, tapi..." Audi menoleh melihat kakaknya, "gue juga tau kualitas Java dalam sebuah hubungan, Java ga pernah serius."

Sean mendengus frustrasi, "tau apa lo soal hubungan Java, Audiii??"

"Lah? kan gue ada disitu terus pas dia punya cewe, Lana ninggalin dia karena insecure, dikiranya Java selingkuh sama gue, Litya juga akhirnya ga tahan karena katanya Java cuek dan sempet marah gara-gara gue juga... belom lagi cewe-cewe yang kalo deket sama dia tapi ga suka sama cara hidup Java bakal diudahin sama dia."

"Cara hidup Java? maksudnya?" tanya Sean.

"Ya kan Java nih temenan nih sama gue, kalo tuh cewe ga bisa nerima gue sebagai sahabatnya Java, ya dia ga mau lanjut." jelas Audi.

"Jadi semua cewe gagal sama Java gara-gara elo?" Sean melihat taksi mereka perlahan masuk ke area lobby mall.

"Yee ya enggaklah! Enak aja nyalahin gue!" Audi cemberut sambil bersiap tirin mobil.

Sean mengerang kesal, "susah emang kalo punya adek dulu pas tumbuh kembangnya cuma nyemil kerupuk mie, otaknya kering persis kerupuk!" lalu laki-laki tinggi itu melangkah keluar taksi yang berhenti.

"Apa sih Sean ngomel-ngomel? PMS lu??"

"LO PIKIR AJA SENDIRI!"





~~





Java duduk dipinggir taman dengan latar belakang Twin Tower, ia tengah menunggu para ibu-ibu berfoto dengan fotografer papanya Audi, tadi Java sudah sempat jadi fotografer tapi katanya hasil foto Java kurang bagus jadi ia disuruh duduk saja sambil dititipi tas.

Java memotret dua gedung kembar menjulang itu lalu entah kenapa mengirimkannya ke Audi.


Java: [picture]

Java: lagi apa?


Audi yang tengah berjalan tergopoh karena langkah Sean yang super lebar-lebar merogoh kantongnya untuk mengambil ponsel yang bergetar. perutnya seketika terasa seperti diremas dari dalam saat membaca pesan dari Java.

Bukannya Java ga pernah mengirimi ia pesan 'lagi apa?' tapi yang kali ini terasa berbeda, yang ini bikin ia berhenti lalu mengulum satu senyum.

"Woy!" Sean menarik Audi, "kenapa brenti sih? mules lo?"

Audi hanya mengangguk.

"Kenapa? laper??"

"Engga, gapapa." Audi melangkah mendului Sean.

"Yee anak aneh."


Audi: masih di petronas? gw baru sampe Pavi.

Java: iya, ini mau cari makan, udah makan blm?

Audi: belom, kan baru sampe. masih muter dulu cari titipan gebetannya Sean.

Java: nitip apa sih?

Audi: make up gitu. lo ga kepanasan duduk diluar gitu?

Java: ya gimana, bunda sama mama lagi foto-foto, masa gue tinggalin?

LAGUNA (Jeno x Karina | Jenrina | bluesy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang