notes: maaf ya lama banget baru update, as i stated in twitter, kemarin gue sempet sakit dan ambil cuti buat ngabisin waktu sama keluarga dan temen-temen karena sakit gue kayanya sih penyebab utamanya tuh stress hahahaha... so, stay helathy and very very happy ya ayangkuu...25.
"Lah lo kenal Ronan?" tanya Danji, manager Yayang kepada Audi yang duduk dengannya dirunag tengah apartemen sang Youtuber.
"Iyaa... kakak kelas gue dulu tuh." ujar Audi.
"Sempit amat dunia, gue tetanggan sama Ronan, terus sekarang dia kan di Panca, nah gue alumni panca, Di."
"Eh gue juga Panca lho, gue adek kelas Ronan lagi di Panca." ujar Audi.
"Ohh anak Panca juga, ngambil jurusan apa?'
"Arsitektur, Ji."
"Keren.... keren, gue pikir semacam perfilman gitu soalnya lo paham kamera." ujar Danji.
"Paham dari mana? gue tuh cuma sebisanya doang, kan di kampus juga diajarin tata cahaya sama fotografi dikit tuh buat foto produk." jelas Audi sambil asyuk melihat-lihat kamera milik tim Yayang yang canggih-canggih.
Java melirik Audi yang mengobrol seru dengan Danji. "Od." panggilnya.
Audi menoleh, "ya?"
"Sini, nih kenalin Akasya." ujar Java.
Audi mengerutkan alis melihat wajah Java agak serius jadi dia buru-buru beranjak, mungkin Java menganggap Audi kurang sopan karena ga ngenalin diri ke Akasya. "hai ka Akasya, aku Audi... timnya java."
"Tim apaan sih. Ini sahabat gue, Sya." ralat java.
"Eh jangan panggil aku kak dong, aku tuh masih SMA, baru mau lulus." ujar Akasya lembut.
"Eh ya ampun, maaf maaf." Audi nyengir.
"Jadi Asya nih influencer kekinian banget deh, dia main endorsannya udah brand nasional, Jav, Od, ngeri lah pokoknya." jelas Yayang.
"Ih apaan sih ko, lebay, koko lebay." Akasya sepertinya cukup akrab dengan Yayang. "justru kak Java nih yang lagi viral apalagi diantar temen sekolah aku, lagi jadi idola, makanya pengen ngajak kolab."
"Rencana kolabnya kaya gimana, Sya?" tanya Audi.
"belom kepikiran sih, tapi karena aku tuh spesialisasinya sebenernya di fashion... jadi... relevan ga sih kalo aku kasih challengen ke kak java soal skincare routine? atau get ready with me?" tanya perempuan cantik itu dengan polos.
Audi tertawa, "skincare routine lo apaan, Jav?" tanya Audi.
"Ga tau... cuci muka aja jarang." Java tertawa.
"Atau mau aku undang ke channel aku aja ga, kak? Kita ntar ngobrol-ngobrol aja."
Java berpikir, "bahas apa?" tanyanya.
"Apa aja, hot issue sih biasanya." jawab Akasya.
Java melirik Audi, "ehm... Odi bilang channel gue suruh jauh-jauh dari drama..."
"Oh gitu yah..." Akasya nampak agak kecewa.
"Skincare routine lucu sih... itu aja, ya, Jav?" tanya Audi.
Java mengangguk, "iya atur aja, Odi..."
"Okay ka, skincare routine yah, nanti aku bikin video challenge buat kak Java..." Akasya tersenyum lucu menunjukan deretan gigi putihnya yang rapih.
Sejak Akasya masuk memang Audi memperhatikan perempuan manis tersebut, mungkin ia memang dilahirkan untuk jadi influencer cantik karena bahkan Audi pun jadi ingin bisa tampil begitu bersahaja seperti Akasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAGUNA (Jeno x Karina | Jenrina | bluesy)
FanficPersahabatan sepuluh tahun yang bikin frustasi! Tentang dua orang yang tak pernah membahas rasa, meski ada. Achievements 2023 #1 ncthaechan (maret) #3 jenokarina (maret) #4 friendstolover (april) ____ Disclaimer!! Cerita ini murni imajinasi penuli...