Sweet Morning (12-12-2022)

11 2 5
                                    

"Pagi sayangku"

Dengan mata yang masih berat yang barusan saja terbuka setelah menyelami dunia mimpi semalaman. Terlihat sebuah pesan Whatsapp pendek yang terdiri dari dua kata datang membunyikan notifikasi handphoneku.

Hanya dua patah kata saja sudah membuat hatiku merekah seperti halnya bunga yang layu seketika segar kembali disirami air bersih. Aku yang awalnya masih mengunduh kesadaranku dari cloud dunia mimpi langsung sumringah bahagia syahdu mendapat sapaan pagi dari calon rumah tempatku berteduh.

"Pagi juga sayang🥱"

Sedikit emoticon kutambahkan diakhir untuk ya sekedar memberikan kesan malas. Sadar tidak sadar terkadang hal ini terjadi secara otomatis jika yang menjadi lawan berpesan kita adalah orang yang kita sayangi.

"Duh bangun sayang sudah pagi nih. Ayo jangan sampai telat, jemput aku ya jangan lupa"

Nah seperti yang sudah aku harapkan, tambahan porsi perhatian untuk sarapan pagi ini. Ah betapa berbunganya hatiku pagi ini. Aku menjawab pesannya lalu bangun dengan semangat lalu berbenah diri dan mandi sebelum menjemput bidadariku di rumahnya.

Kemudian handphoneku bergetar menyala memperlihatkan fotonya yang sengaja aku pasang dengan hanya terlihat bagian badannya saja. Tertulis sebuah pesan, "Oh ya jangan lupa bawa laptop, kita ada tugas praktek hari ini". Oke aku siapkan laptopku dan berangkat.

Dengan motor matic aku mendatangi rumahnya yang sesampainya disana dia sudah menunggu di teras menunggu lengkap dengan seragam dan jilbab putih seragam beserta tas gendong pink kesukaannya.

"Silahkan tuan putri, tunggangan anda sudah datang"

Aku sedikit membungkuk ke arahnya seakan-akan sedang mempersilahkan seorang ratu untuk menaiki kereta kuda kerajaan miliknya.

"Heh udah ayo cepetan. Hampir telat nih"

Dia tersenyum kecil ketika melihatku mengernyit kesakitan dicubit olehnya. Dia langsung naik di jok belakang menungguku. Aku ikut menaiki motor dan aku ikut pamitan dengan orang tuanya yang sedari tadi sudah menunggu di depan pintu.

What a sweet morning, right?....

NEBULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang