22

2K 208 7
                                    

Niatnya mau tidur tapi baik Jeno maupun Cellyka  belum bisa memejamkan matanya. Posisinya Cellyka sudah menggunakan lengan Jeno sebagai bantalan wajahnya juga sudah mendusal dileher Jeno, sepertinya posisi ini akan menjadi  favorit Cellyka mulai sekarang.

Dua duanya gak diem - dieman kok, dari tadi juga udah banyak berbincang dari mulai hal random sampai serius, pernah kan kalian sama temen kalian atau siapapun itu bahas apa terus nyambung ke apa , ya gitu Cellyka sama Jeno. Pokonya udah gak canggung - canggungan lagi lah mereka berdua.

"Cel kamu kan udah gak sekolah lagi ya, aku juga udah ganti status sebagai suami bentar lagi jadi ayah, lebih baik aku juga putus sekolah aja kalik ya terus fokus kerja "

"Ihhh jangan dong Jen....Gak boleh kamu harus tetep sekolah! tanggung Jen udah kelas dua belas juga. Masa ni ya nanti kalau anak kita sekolah terus punya rapot keterangan pendidikan terakahir ayah sama  ibunya SMP " Ya kan kalau mereka putus sekolah sebelum lulus SMA cuma punya ijazah SMP dong.

Denger ucapan Cellyka Jeno cuma ngakak, bayangain aja gitu nanti gimana lucunya pas anaknya udah lahir. Jeno gak pernah nyangka bakal jadi ayah diusia semuda ini.

"Ngelanjutin ke perguruan tinggi juga lebih bagus Jen aku selalu dukung kamu kok, biarin aku aja yang pupus masa depanya " Ucapan Cellyka kali ini membuat Jeno yang semula tertawa jadi langsung diem. Cellyka juga sadar pas Jeno diem mungkin ia sudah salah bicara tadi sedikit menyinggung Jeno.

"Maaf Cel"

"Gak Jenooo, maksud aku bukan kaya gitu~" Cellyka bicara sambil dongkokin palanya natap Jeno,bibirnya juga udah mengerucut sama pipinya mengembung bikin Jeno gemes reflek senyum.

Cup

Jeno cium hidung mugil Cellyka terus mempererat peluknya gak terlalu erat juga soalnya perut Cellyka udah agak melendung takut kegencet wkwkwk.

"Bobok ya Cel nanti subuh aku bangunin jalan - jalan pagi " Jeno bilang sambil pejamin matanya, soalnya pembicaraan mereka ini bisa sampai pagi kalau gak segera diakhir. Cellyka mengangguk lalu ikut memejamkan matanya.

Jeno tadi udah pasang alarm jam setengah lima jadi pas alarmnya bunyi dirinya bergegas bangun, walaupun biasanya ia paling ogah bangun pagi apalagi subuh tapi karena udah janji mau ngajak jalan - jalan Cellyka jadi ia harus bangun.

Setelah nyawanya terkumpul Jeno cepet - cepet bangunin Cellyka dengan cara toel toel idung sama pipi gembul Cellyka.

"Yuk bangun yuk sayang "Gak susah kok bangun in Cellyka buktinya digituin Jeno aja itu cewek langsung melek walaupun agak ngebug sih, tapi gak papa lucu kok Jeno aja gemes liatnya.

Singkat cerita aja, Jeno udah nuntun Cellyka turun kelantai bawah itu istrinya juga udah dipakek in hoddie biar gak kedinginan.Jeno ajak Cellyka jalan sekitar komplek aja, rencananya pas pulang Jeno mau mampir kerumah bu inah tetangga kompleknya yang jualan bubur sumsum, Cellyka lagi pengen katanya. Dan biasanya bu Inah jualanya dipasar buatnya subuh terus paginya dibawa jadi kalau Jeno kesananya pas subuh otomatis buburnya masih anget.

"Kata mama tu Cel dulu  waktu hamil aku tiap subuh selalu disuruh nenek jalan jalan subuh sambil cekeran (gak pakai alas kaki) katanya biar dedeknya sehat, katanya orang jaman dulu tu "

"Ini kamu juga nyuruh aku cekeran, tega  bgt kamunya malah pakai sendal huhhh! "

"Yaudah deh nih aku temenin cekeran " Jeno lepas sendalnya terus dicangking pakai sebelah tangan, Cellyka cuma ngakak liat Jeno ikut cekeran karena dia pura - pura kesel.

Setelah langit mulai kejinggaan menandakan akan segera datangnya pagi Jeno ajak Cellyka pulang kerumah, mereka juga udah beli bubur sumsumnya bu Inah buat dibawa pulang.

"Jen mandi gih terus berangkat sekolah sana udah 3 hari izinkan kamu " Jeno emang izin 3 hari gak masuk sekolah buat ngurus pernikahannya dengan Cellyka. Keduanya lagi ada dikamar sekarang, tadi sempet ketemu sama mama yang lagi nyiram tanaman depan rumah ,Jeno sama Cellyka emang disuruh Diana buat tinggal dirumah sini biar Diana bisa bantu mantau Cellyka soalnya kalau tinggal dirumah Cellyka tu orang tuanya sibuk gak ada yang jagain Cellyka. sebenarnya juga Jeno dikasih  sama papa rumah sebagai hadiah pernikahan tapi masih dilarang keras mama buat tinggal sendiri. Takut Jenonya salah kaprah dalam menjaga Cellyka.

Denger perintah sekolah dari Cellyka Jeno langsung menekuk bibirnya ia berjalan mendekati Cellyka lalu pelukin istrinya dari belakang  yang lagi ngerapiin tempat tidur.

"Cell, esok - esok aja ya sekolahnya... Lagi pengen dirumah sama kamu~"

"Ih gak boleh lah!masa sekolah kapan - kapan dah sana ah mandi, aku udah WA Alana buat nyeret kamu kesekolah hari ini " Cellyka lepasin tangan Jeno yang pelukin dia terus tinggalkan Jeno turun kebawah buat nyusul mama Diana bikin sarapan.

"Semlekum njing " Ucap Alana yang tiba - tiba udah ada disamping Jeno yang lagi nyebat dibalkon kamarnya. Jeno lagi pundung soalnya dipaksa Cellyka sekolah padahal dirinya punya rencana mau sama Cellyka seharian.

"Lu ngapain sih anjing kesini bikin sepet aja"

"Gue disuruh ayang Cellyka nyeret lu kesekolah ngapa? Gak Terima lu?! "

Jeno denger Nana nyebut istrinya ayang ayang jelas gak terima, ia lempar sepatu yang belum sempat ia pakai itu kearah Nana dengan yahud nya tepat sasaran.

"Jancok Su " Umpat Alana.

"Ayang ayang dasamu, lu sebut bini gue ayang lagi gue slepet ya Mbut! Bini gue tu! ibu dari anak gue bisa - bisanya lagi lu chat an sama dia " Jeno selain ngambek gegara dipaksa sekolah ia juga cemburu waktu Cellyka bilang ngechat Alana nyuruh ngajak Jeno sekolah, kalau dipikir - pikir Jeno aja baru punya kontak Cellyka beberapa hari lalu menjelang pernikahan itupun Jeno yang nyimpen sendiri nomernya diponsel Cellyka dan pas ia buka - buka ternyata Cellyka udah nyimpen nomer Alana lebih dulu.

"Dih iri ya gue chatan sama ayang Cellyka " Baru Jeno mau ngamuk lagi ke Alana yang manggil bininya ayang tapi pintu tiba - tiba terbuka menampilkan Cellyka yang membawa kotak bekal ditangannya

"Udah belum Jen siap - siapnya, nih bekalnya udah aku buatin " Ucap Cellyka menyodorkan kotak bekal kearah Jeno. Sedangkan Jeno natap kotak bekal itu dengan wajah cengonya kalau Alana sih udah nahan berak liat ekspresi Jeno.

"Ya-yang masa aku bawa bekal sih " Bayangin aja ges, Jeno! Seorang Jeno bawa bekal apa gak diketawain satu sekolahan, padahal kan ya apa salahnya kalau bawa bekal dari rumah.

"Oh....yaudah kalau gak mau mah" Cellyka turunin tanganya kebawah, ekspresi juga keliatan kecewa gitu. Alana yang liat cuma natap Jeno datar.

"Ehkem..... boleh gak Cel bekalnya buat aku aja " Ucap Alana. Cellyka noleh natep Alana sambil senyum pas mau diserahin ke Nana Jeno malah rampas kotak bekal itu dari tangan Cellyka.

"Enak aja lu, ini kan buat gue " Terus Jeno berdiri langsung cium pipi gembul Cellyka didepan Alana.

"Makasih sayang, nanti aku habisin bekalnya " Cellyka senyum lagi deh denger perkataan Jeno.

"Kamu mau aku bikinin juga na bekalnya? bentar ya aku siapin"Cellyka udah mau keluar turun kebawah buat siapain bekal juga buat Alana tapi ditahan.

" Gak usah Cel, nanti aku minta Jeno aja heheh "

"Beneran?"dan Nana pun mengangguk.

" Yaudah sayang aku berangkat, dedek ayah sekolah dulu ya adek jangan  nyusahin bunda ya dirumah "Ucap  Jeno setelah jongkok didepan perut Cellyka terus ia cium perut Cellyka.

" Gak guna bgt lu njing jadi ayah. Bapak - bapak lain mah pamit sama anaknya gini nak ayah berangkat kerja dulu ya lah ini berangkat sekolah, sumpah nih ponakan gue dalem perut udah muni - muni kali ya punya ayah gak guna ,sedeng lagi "

"Bacot lu penting gue kalau tidur ada yang dikelonin gak ngelonin gulung kaya lu "

"Dih gue gak ngelonin guling tuh, orang gue kalau tidur terlentang wlekk "

"UDAH TELAT KALIAN! DEBAT MULU KAPAN BERANGKAT NYA!! "


















Cellyka ( nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang