"Jenoo!! "
Jeno membalikan tubuhnya saat mendengar teriakan seseorang memanggil namanya, begitu ia balik badan ia langsung disambar oleh Yesika yang memeluk lehernya erat.
"Yes apa - apaan sih " Jeno berusaha melepas tangan Yesika yang melingkar dilehernya.
"Kangen tauk Jeno~kemana aja kamu ini "Ucap Yesika manja.
" Na lu ngapain anjing?!"Ucap Jeno panik saat Alana yang tadi jalan bareng dia mengeluarkan ponsel kearahnya.
Cekrek
Cekrek
"Mau gue kasih liat Cellyka foto lo pelukan sama mantan tai lo ini, biar cepet cere kalian " Ucap Alana lalu tanpa dosa menyimpan ponselnya disaku dan berjalan meninggalkan Jeno sembari bersiul.
"Olah Asu Na, hapus gak!!! " Teriak Jeno tapi Nana gak peduli sedangakan Yesika masih memeluk Jeno manja.
Jeno melepas pelukan Yesika secara kasar soalnya kalau gak gitu Yesika bakal nempelin dia mulu "Ck Yes! Lu jangan kaya gini, kita udah gak ada hubungan apa - apa lagi, gue udah nikah Yes sama Cellyka asal lo tau ,dia juga hamil anak gue.Gue cinta sama Cellyka jadi gue gak mau dia salah paham kalau lu dekat - deket gue " Bodoamatlah Jeno, Los aja dia bilang gitu gak peduli lagi dia sama wajah syok Yesika denger fakta itu Jeno memilih lari ngejar Alana mau bejek - bejek tu bocah.
Jam pulang sekolah tiba, Jeno cepet - cepet pergi keparkiran buat ambil motor terus pulang. Masalahnya ni ya sedari pagi tadi ia gak ada kabar dari Cellyka, dichat juga gak dibales apalagi tadi Alana beneran kirim foto Yesika pelukin Jeno kan Jeno jadi panik. Sumpah ya dia baru nikah 1 hari anjir ada aja masalahnya.
"Asalamualaikum Mama, Cellyka " Ucap Jeno pas udah masuk rumah.
"Walaikumsalam Jen, tumben - tumbenan pakai salam segala biasanya pulang sekolah teriak Ma laperrrr gitu "Jeno cuma terkekeh denger ucapan Diana terus abis itu palanya tengak tengok nyari seseorang.
" Ma Cellyka dimana? Diatas ya "
"Cieeee biasanya pulang - pulang nyariin siti sekarang nyariin istrinya, astaga gak nyangka anak mama udah jadi suami haha" Goda Diana pada Jeno. Kalau yang pengen tau Siti tu siapa dia adalah kambing kesayangannya papanya Jeno.
"Itu Jen tadi Cellyka izin pulang kerumah buat ngambil barang yang ketinggalan sama mau check up ke tempat dokter Vanny katanya "
"Loh sendiri ma, kok gak di suruh nungguin Jeno "
"Enggak sendiri, dijemput Jefando tadi. Tapi gak usah cemburu Jen mama tau kok kedekatan mereka kaya abang sama adiknya. Kaya kamu sama Hana, oya nanti tu ponakan kesayangan kamu mau main kesini loh "
"Oh ya ma ?" Jeno agak lesu bilangnya seneng sih ponakan nya mau main tapi ia pengen Cellyka sekarang.
"Iya, udah ah mama mau masak dulu buat makan malem nanti " Ucap Diana terus jalan kearah dapur.
"Yaudah lah ngangon siti aja sambil nunggu Cellyka didepan " Gumam Jeno naik ke lantai atas dulu buat ganti seragamnya.
*********
"Pa sampai kapan kita simpan rahasia ini kalau sebenarnya Cellyka bukan anak kandung kita"
Ucapan mama Cellyka yang tak sengaja ia dengar tadi pas pulang ke rumah terus terngiang - ngiang dan berputar diotak Cellyka.
"Dek "
Suara Jefando menghentikan lamunan Cellyka ia menolah kearah Jefando yang duduk disampingnya mereka berdua lagi ditaman sekarang.