Cellyka tengah rebahan dikursi santai yang terdapat dibalkon kamar Jeno, tempat ini sekarang menjadi favorit nya juga soalnya pemandangan malam tuh indah bgt dari sini mana asri juga banyak pepohonan tapi kesannya gak kaya hutan,rasanya tenang aja gitu makanya dulu kalau Jeno banyak masalah pasti selalu rebahan dibalkonya liat langit malam, kaya waktu mikirin Cellyka dulu.
"Celli...... "
"Iya Jen aku disini "
Jeno nyamperin Cellyka kebalkon sambil ngomel ngomel gak jelas soalnya liat istrinya diluar gitu cuma pakek daster padahal udaranya dingin bgt.
"Astaga Jen bawel bgt sih ngalahin emak emak, lagian aku ngerasa gerah kok makanya cari angin segar disini "
"Susah bgt bilanginya, sini masuk sarung sini " Ucap Jeno yang udah duduk disamping Cellyka sambil buka sarung yang ia pakai lebar lebar.
"Tapi kayaknya gak muat deh yang soalnya kamu udah kaya anak anakan gajah gini hahahha " Jeno emang gila ya ngomong sendiri jawab sendiri.
"Iya kaya anak gajah kenapa gak suka kamu? Mau cari cewek lain diluar?? "
"Ya enggak lah sayang, ngaco bener kamu udah punya istri cantik gini mana cantiknya nambah lagi soalnya ngandung anak aku, tapi beneran deh aura kamu tu semakin menjadi jadi membuat aku gila dan gak bisa menahan diri untuk tidak cok cok grepe dikit hahahaha " Ucap Jeno lalu kepalanya ditempeleng Cellyka, gak bisa itu suaminya gak berfikir mesum barang sehari aja.
Jeno sekarang udah ikut rebahan juga disamping Cellyka setelah tadi kedalam ngambilin selimut buat istrinya biar gak kedinginan.
"Waktu itu cepet bgt ya Jen perasaan baru kemaren deh kamu nyemprot aku pakai baygon sekarang malah jadi suami istri kita, terus bentar lagi ada baby juga diantara kita " Usia kandungan Cellyka emg udah memasuki trimester akhir kemarin terakhir check up katanya dokter Fanny dalam minggu ini mungkin waktu Cellyka melahirkan.
"Ungkit aja yang, ungkit aja terus masalah baygon, aku udah minta maaf loh yang " Jeno merengek sedangkan Cellyka malah tertawa dibuatnya.
"Lah kenapa loh jen itu kan kenangan lucu nanti bisa diceritain ke anak kita gimana kisah kita sebelum jadi orang tuanya hahah"
"Lucu apanya? Kalau nanti anak kita tau ayahnya pernah jahatin bundanya pasti disemekdown lah aku "
"Hahhaha sukurin " Cellyka gemes bgt deh sama Jeno makanya ia usap usap kepala Jeno sayang.
Sekarang Jeno udah ajak Cellyka pindah kekamar soalnya gak baik hirup udara malam lama - lama. Akhirnya - akhir ini juga Cellyka ngerasa susah tidur atau gak, bakal kebangun tengah malam gitu, gak tau sih kenapa penyebabnya.
Jeno turun dari ranjang terus ngambil gitarnya disofa ia bawa naik keatas ranjang bikin Cellyka menatapnya bingung.
"Aku nyanyiin kamu sambil gitaran ya sayang, tidur yang nyenyak ya " Ucap Jeno puk puk kepala Cellyka sebelum memetik gitarnya.
Cellyka tersenyum lalu memposisikan kepalanya dipaha Jeno"berdoa dulu sayang"setelah selesai berdoa Cellyka mulai memejamkan matanya dan Jeno juga mulai menyanyikan lagu untuk istri tersayangnya.
Butuh beberapa lagu hingga akhirnya Cellyka terlelap ke alam mimpi, Jeno menghentikan petikan gitarnya dan menaruh nya dibawah karena ia harus memindahkan kepala Cellyka ke bantal agar nyaman posisinya.
"Jagoan ayah nanti kalau keluar langsung aja ya, jangan bikin susah bunda ya,jangan bikin bunda ngeden lama - lama ya "Ucap Jeno mengelus perut Cellyka yang sudah besar itu.
Jeno membenarkan posisi tidur Cellyka memberikan guling dibelakang punggung nya dan juga dibawah kakinya supaya lebih tinggi setelah itu ia ikut menyusul Cellyka untuk tidur.
*****
Subuh - subuh tadi Cellyka terbangun karena perutnya terasa mules, Jeno udah panik baget udah mau dibawa ke rumah sakit tapi Cellyka nya menolak, dan malah menyuruh Jeno untuk pergi kesekolah.
Jadilah Jeno gak fokus disekolah saat ini, ia terus kepikiran Cellyka rasanya pengen cepet - cepet pulang deh dia. Mau ngehubungin Cellyka juga gak bisa soalnya hari ini ada ulangan dah Handphone nya disita oleh sang guru.
" Mark kok gue kepikiran Cellyka terus ya, tadi subuh dia nangis Mark karena perutnya mules katanya, duh kalau liat dia nangis kok gue hancur bgt ya Mark "Jeno cuma ngomong pelan sama Mark yang duduk di sampingnya, dan Mark bisa merasakan begitu khawatirnya Jeno saat ini soalnya suaranya terdengar serak kaya mau nangis.
" Ya terus kenapa lo malah sekolah sih babi"
"Ya dia yang nyuruh gue katanya udah mau lulus gak boleh banyak banyak bolos "
"Yaudah tenang aja habis ulangan nanti lo mbradat aja biar nanti gua bantu sama Nana, trus juga Tante Diana kan dirumah Jen jadi gak usah terlalu khawatir ya "
Jeno rada lega denger ucapan Marka terus habis itu kembali fokus sama ulanganya biar cepet selesai biar cepet cepet bisa bolos. Sebenarnya Jeno gak peduli sih sama ulangan tai, tapi dia udah janji sama Cellyka bakal sekolah yang bener.
Gak berapa lama kemudian sang guru yang duduk didepan mengintruksi membuat semua murid jadi mengalihkan fokusnya "Anak - anak mohon perhatiannya ini HP siapa ya kok geter mulu, tolong dicek dulu dan bilang untuk menghubungi nanti setelah Ulangan agar tak mengganggu jalanya ulangan" Sang guru menunjukan sebuah ponsel dengan softcase merah bergambar kucing kepada murid didiknya.
"Punya saya pak " Ucap Jeno mengangkat tangannya .
"Silahkan dikabari dulu yang menelfon Jen biar gak ganggu ulanganya " Jeno langsung berdiri ngambil ponselnya ia bawa keluar setelah ia cek ternyata mamanya yang telfon berkali - kali.
Jeno telfon balik Diana dan semenit kemudian ia lari ke dalam kelas mengambil tasnya.
"Mau kemana kamu Jeno " Ucap Sang guru menutup pintu kelas agar Jeno gak bisa keluar.
"Saya harus pulang pak, tolong jangan halangan saya " Ucap Jeno berusaha membuka pintu itu tapi malah dikunci dan disimpan kuncinya disaku Celana pak guru tersebut.
"Tuman kamu, setiap saya kasih ulangan selalu saja ingin mebolos "
"Tolong lah pak, jangan bikin saya emosi terus pukul bapak ya, istri saya mau melahirkan pak!!dia butuh saya!! " Jeno udah gak peduli udah Los dia bilang gitu, mau dikata apa dia gak peduli yang terpenting ia harus ketemu Cellyka.
"Ngomong apa kamu Jen?jangan bohongi bapak ya "
Marka dan Alana yang tadi dengar ucapan Jeno langsung kaget, mereka berdua berdiri terus mendekat kearah Jeno dan pak guru yang lagi eyel eyelan sedangkan sekelas udah heboh dengar ucapan Jeno.
"Loh tahan badanya njing biar gue yang ambil kuncinya " Ucap Alana pada Marka, Marka segera menahan tubuh sang guru sedangkan Alana mengrepek grepe saku Celana sang guru untuk mengambil kunci tersebut. Benar - benar murid kurang ajar mereka, entah ketiganya akan dapat ganjaran apa setelah ini.
Setelah mendapatkan kunci tersebut, Alana melemparkannya kearah Jeno yang segera ditangkap lalu dibuka pintunya.
"Makasih ya Asyu........ Gue beruntung punya temen asyu kaya kalian " Ucap Jeno sebelum lari kesetanan menuju parkiran.
Satu chapter lagi ya ges.
Mau sedikit cerita kemaren pulang kerja buka sosial media banyak kabar Haechan sakit, sedih bgt aku 😔. Percaya gak sih ges kalau kita jatuh cinta sama sesuatu hal itu cuma sekali mungkin yang lainya cuma dibilang sekedar suka. Dan Haechan orang yang bikin aku jatuh cinta sama per k-pop an. Dia bukan Idol pertama yang bikin aku kenal sama dunia K-pop, aku juga sering oleng sana sini tapi tetep aja jatuh cintanya sama Haechan, kalau yang lain tu rasanya gak sama kaya ke Haechan. Cepet sembuh ya anak baik.