Astagaa..
Pemandangan apa yang di lihat Lay saat ini...
Memang dari awal Lay sudah berfirasat aneh karena kamar anak kecil yang aktif macam Luhan tidak mungkin sepi dan sunyi, apa lagi ada Sehun dan Jongin.
Dan benar saja...
Saat Lay membuka pintu berhias gantungan rusa bertuliskan 'Lulu's ROOM!'
Di sana.. Luhan sedang tergeletak di lantai, sehun juga terjatuh. Menyisakan Jongin yang tidur di kasur King size itu sendirian, dengan keadaan seprai hello kitty itu sudah tak beraturan.
Lay mendekat..
Dan melihat bintik keringat di kening putra tunggalnya itu.Lay sempat terkekeh melihat HunHan yang saling berpeluk erat walau berada di lantai yang dingin sekali pun.
Segera Lay mengangkat Hunhan satu persatu dan membaringkannya lagi di kasur. lalu menggendong Jongin secara perlahan.
"hikss"
Lay tertegun mendengar isakan lirih lolos dari bibir jongin.
Lay juga bingung kenapa Jongin berkeringat. Padahal kamar Princess Lulu menggunakan pendingin ruangan.Lay menyentuh kening Jongin...
Dan benar saja, jongin demam.
Dengan segera Lay menggendong Jongin lalu membawanya keluar kamar menuju keluar rumah. Sebelumnya Lay pamit secara terburu buru pada Tao dan Sungmin yang masih asik berbincang.
Tao dan Sungmin sempat menawarkan bantuan untuk ikut mengantarkan, namun di tolak secara halus oleh Lay.
"kau membuat umma khawatir sayang" gumam Lay lalu melajukan mobilnya menuju rumah sakit.
...
Setelah membawa Jongin ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa Jongin hanya demam biasa karena kelelahan. Sehingga dokter menawarkan untuk merawat Jongin di rumah saja. Lay pun menyetujuinya..
Dan disini lah Jongin. Terbaring dengan selang infuse di tangan kirinya, selimut menutupinya hingga batas dada.. Jangan lupakan wajah tertekuknya yang luar biasa jelek.
"ayolah Jongin... Minum obat dulu ne" bujuk Lay
Semenjak sadar, Jongin menjadi sangat menyebalkan karena terus menangis. Di tambah lagi tingkahnya yang menolak untuk meminum obat.
"lalu kapan Jongin akan sembuh jika tidak ingin minum obat?" bujuk Lay tak menyerah.
Jongin memanyunkan bibirnya...
"andwae umma... Obat sangat pahit"
Lay bernafas jengah.. Memang, hal yang paling di benci Jongin setelah di acuh kan adalah Obat.
"Jongin ingin bertemu Kyungsoo hyung" gumama Jongin pelan seraya menunduk.
Lay menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"begini sayang.. Jongin masih sakit, jadi jika ingin menemui Kyungsoo hyung, Jongin harus sembuh dulu."
Jongin diam.. Namun bibirnya makin mengerucut.
"Tapi obatnya pahit umma" Jongin bergumam pelan.
"Tidak ingin bertemu Kyungsoo hyung??"
Jongin berfikir... Bahwa bertemu Kyungsoo adalah hal penting karena ia sadar jika tingkahnya tadi siang itu terlalu kasar pada hyungnya.
"baiklah"
"oke.. Jonginnie anak kesayangan umma"
Lay menyodorkan beberapa butir obat serta segelas air..
Dengan cepat Jongin meminumnya walau dengan ekspresi tak suka yang kentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
RandomTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!