Sepeninggalan Lee saem, kelas yang terkenal dengan budaya rusuh itu kembali berisik layaknya antrian Lpg gratis.
"Yak!!! Diam! Kerjakan tugas kalian!"
Yang barusan berteriak itu adalah Himchan selaku ketua kelas. Ia dikenal bijak dan paling berani. Ia lumayan dekat dengan Sehun dan Chanyeol namun tidak dengan Jongin.
Chanyeol berdecak "yak yak yak, kau yang berisik hyung"
Himchan mendelik, namun ketika Himchan mendelik Jongin mengakat kepalanya dan mendelik balik pada Himchan. Himchan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain dan duduk perlahan di tempatnya.
"Hahaha berani saja mengganggu Kim Jongin.. yakan Kai?" Bangga Chanyeol langsung menepuk kepala Jongin dan segera di tepis kasar.
Wajah Jongin tak menampilkan ekspresi lain selain ekspresi dingin. Yay walau memang hari hari sebelumnya juga wajahnya seperti itu, tapi kali ini berbeda. Ada aura lain yang muncul /readers : lu kata kek dunia lain/
Sehun diam saja melihat keributan yang di ciptakan Chanyeol. Sehun melirik Jongin lewat ekor matanya. Seperti dugaannya, anak itu sedang memperhatikan punggung Kyungsoo.
Chanyeol yang ada di depan Jongin langsung melirik Kyungsoo karena Sehun dan Jongin juga menatapi Kyungsoo.
Apa ada yang aneh dengan Kyungsoo? Jongin bahkan menatapnya tanpa kedip.. fikir Chanyeol bingung.
Chanyeol menggeser bangkunya lebih rapat ke Kyungsoo, membuat Kyungsoo berjengit kaget.
Chanyeol merasa ingin meremas wajah imut Kyungsoo. Wajah kagetnya benar benar lucu. Di tambah pipinya yang menampilkan sembrutan tipis.
"Kau ini sudah imut dari lahir ya?"
"Nde?"
Sehun terkekeh pelan tanpa sadar. Ia merasa kedua manusia di depannya itu sangat membantu memperbaikki moodnya. Beda lagi dengan Jongin yang meremas buku tulisnya di bawah meja.
"Wae? Mengapa menatapku seperti itu hah?" Kesal Chanyeol karena Jongin menatapnya tidak santai.
Kyungsoo pun melirik takut kebelakang, namun saat ia sedikit menangkap wajah Jongin dan langsung bertatapan pada mata Jongin, wajah dingin itu langsung berpaling ke arah jendela di sampingnya. Lagi lagi Sehun dibuat menahan senyum.
Kyungsoo pun langaung meluruskan lagi duduknya. Astagaaa lewat lirikan kecil saja berhasil memompa jantung Kyungsoo. Kyungsoo menggigit bibir bawahnya, seolah menyegel bibirnya agar tak membentuk kurva melengkung yang manis.
"Kalian.. yak apa yang tidak ku ketahui!!!???" Jerit Chanyeol kesal.
Pasalnya sedari tadi Chanyeol memperhatikan tingkah Jongin, Kyungsoo, dan sehun. Mereka bertiga seperti terhubung fikiran. Dengan Jongin yang terus menatapi Kyungsoo, Kyungsoo yang selalu menunduk takut tiap Jongin menatapnya namun bisa dengan mudah membuat Jongin salah tingkah dengan lirikan kecil. Di tambah sehun yang terkekeh ringan. Hey hal itu sangat jarang di temui...
Tak ada yang merespon ucapan Chanyeol membuat namja telinga lebar itu mengendus kesal.
Chanyeol kembali merapatkan kursinya pada kyungsoo. Dan langsung mendekatkan bibirnya pada telinga namja mungil itu. Ia berniat menanyakan ada apa di antara ketiganya. Apa mereka saling kenal?
"Kyung kau-"
"Eunghhhh~"
Semua melotot...
BARUSAN KYUNGSOO MELENGUH..
Kyungsoo buru buru membekap mulutnya dan memundurkan kepalanya dari bibir Chanyeol. Ia menoleh dan wajah Chanyeol makin konyol dengan bibir tebuka. Kyungsoo melirik Sehun yang bertampang sama. Beda dengan Jongin yang hanya berdehem rendah sekali kemudian kembali menatap keluar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
De TodoTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!