Jongin duduk termenung memainkan gelas kecil berisi wine di tangannya. Fikirannya terbang jauh merenungi segala sikap anehnya belakang ini.
Memang terlalu banyak hal gila yang tak di sangkah Jongin. Bagaimana tiap cobaan datang menghantam kehidupan Jongin secara berturut.
Bagaimana soal kecelakaan yang menimpa keluarga dan dirinya. Appa dan umma nya sekarat, hinggah appa nya meninggal 2minggu lalu. Dan buruknya umma nya juga makin melemah.
Namun ada satu kesialan yang di dapat Jongin saat kecelakaan itu. Amnesia ringan.
Jongin lupa akan semua hal yang sudah sangat lalu. Lupa soal kenangan masa kecilnya. Ia bahkan harus menahan pusing berlebih jika Luhan dan Sehun mulai mengajaknya bercerita soal kenangan kecil mereka. Terlalu banyak kenangan seperti film yang di putar secara marathon dan acak, membuat telinganya akan berdengung tiba-tiba.
Lepas dari semua itu.
Disini ada hal lain yang mengganggu Jongin. Sangat mengganggu sampai sampai dia jatuh sakit selama 4hari kemarin dan terpaksa harus ke Gwangju menemui paman Lee untuk merawat nya karena tidak ada yang bisa merawatnya jika di rumah.Do Kyungsoo.
Nama yang... entahlah. Jongin mengatakan itu asing namum tidak benar-benar asing. Jongin yakin ia pernah mendengarnya entah dimana. Hal itu makin ia yakini setelah menatap langsung pada sosok yang paling di cari umma nya.
Jongin tersenyum tanpa sadar. Membayangkan bagaimana mata bulat itu berbinar polos menatapnya.
Hey! Asal kalian tau...
Semenjak umma nya menyuruh mencari seseorang bernama Do Kyungsoo untuk ia cari dan.. ehemm..
DINIKAHI!!! Jongin merasa benar bagaimana perubahan didirinya. Seperti ia yang langsung saja memutuskan ke-5 pacarnya sekaligus, jarang datang ke Pub, jarang mabuk-mabukkan bersama Chanyeol, ia pun lupa kapan terakhir kali ka meniduri seorang wanita, dan banyak kebiasaan lain yang sudah tidak di jalani Jongin seperti biasa. Itu semua karna alasan kurang logis yang Jongin landasi, mencari Kyungsoo.Konyol..
Sangat Konyol hingga Jongin benar-benar menertawai dirinya. Bagaimana mungkin?
Di tambah dengan keanehan atas sikap Jongin pada orang baru.Jongin mengenal dirinya luar dalam dan sangat hapal pada sifatnya yang tidak menyukai Outsiders atau orang baru sejenisnya. Dan entah bagaimana bisa Jongin malah memiliki niat yang besar untuk memenuhi keinginan umma nya mencari Kyungsoo.
Ahh mari ambil sisi positive nya, bisa saja kan itu karena rasa pengabdian Jongin untuk umma nya. Tau saja Jongin anak berandalan. Namun biar begitu rasa sayang dan hormat Jongin tetap nomor satu pada orang tuanya.
Tapi ada juga yang aneh. Jongin merasa perasaan kesal luar biasa ketika melihat Chanyeol berdekatan dengan kyungsoo. Umm.. sebenarnya bukan hanya dengan Chanyeol. Namun semua orang yang mendekati kyungsoo. Ia saja sempat menyumpah pada Sehun yang menyentuh Kyungsoo.
Apa ini cemburu???
Ah tidak tidak.. jongin menggeleng cepat.
Ini adalah perasaan dimana milik mu akan di ambil. Seperti barang begitu, yah walau Jongin akui bahwa kali ini adalah sesuatu yanh lebih spesial. Terlebih umma nya menegaskam bawa Kyungsoo itu miliknya dan Calon istrinya.Eh?!!! Apa yang baru saja di fikirkan Jongin!!??
Jongin menegaskan dalam fikirannya!!! Bahwa ia hanya tak suka miliknya di ganggu. Siapa juga yang suka jika sesuatu kepunyaan mu akan di rebut orang lain?
Jongin mengendus kasar..
Ia terpejam, dan memundurkan tubuhnya menyandar di sandaran kasur. Sebelumnya jongin meletakkan gelas wine kosong itu di meja nakas samping tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
DiversosTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!