Keramaian di SM High School saat jam istirahat memang bukan hal asing..
Namun keramaian kali ini berbeda.
Keramaian yang tiada ujung itu di sebabkan oleh tiga pemuda tampan yang menyandang status sebagai Prince di SM High School.Perkenalkan dari yang ujung kanan...
Park Chanyeol, namja ter tinggi, ter ribut, ter jail, ter lucu, ter konyol, dan masih banyak ter-ter lainnya. Ia mendapat julukan sebagai Carm Prince karena sifatnya yang ramah dengan senyum konyol yang tak pernah luntur dari wajahnya. Ia adalah kapten tim basket SM HS, jadi tak salah jika ia mempunyai banyak fans dari sekolah lain.
Beralih ke pemuda di sisi Kiri...
Oh Sehun, pemuda yang berbicara paling banyak tiga kata kepada orang yang tidak di kenalnya. Artian yang "tidak di kenalnya" mencangkup teman sekolah, teman sekelas, guru dan orang asing lainnya. Ia memang yang paling dingin di antara ketiga temannya. Namun sifat cuek luar biasanya itu berhasil menarik lengkingan histeris dari para penggemar setia nya.
And.. the last..
Kim Jongin, atau yang lebih dekenal Kai. Pemuda beraura memikat yang berhasil mencuri perhatian wanita saat pertama kali melihat. Di dukung dengan tubuh ideal serta warna kulit nya yang eksotis. Namun jangan tertipu dengan tampang cueknya, sesungguhnya ia sedang menebar senyum menggoda sedari tadi.
Yeah Jongin adalah namja ter Playboy se SM HS.Anehnya adalah sifat buruk Kai merupakan rahasia umum yang sudah terkenal bahkan sampai ke kepala sekolah, namun masih saja banyak perempuan bodoh yang mendatangi Kai untuk mengemis agar di jadikan pacar ataupun selingkuhan. Ckckck..
Mereka bertiga adalah center di SM. Dan situasi di kerumuni seperti ini bukan sesuatu yang asing bagi mereka.
Di sisi lain, seorang yeoja berparas sempurna memacu pergerakan kakinya membelah kerumunan yang mengepung Kai, sehun serta Chanyeol. Wajah cantiknya berhias peluh namun tidak mengurangi kadar sempurna untuk wanita itu.
Plakk
Gerakan Kai terhenti di ikuti Chanyeol dan Sehun di belakang nya. Tidak hanya itu, semua orang yang ada di sana bahkan menahan napas.
Baru saja, tangan mulus mendarat tepat di pipi kiri Kai. Kai melirik dan terkekeh hambar saat mengetahui siapa pelakunya.
Sesuai dugaannya, Jung Krystal.
Wanita yang tidak bisa di katakan biasa biasa saja. Krystal adalah wanita tercantik dan terpopuler di SM HS.
"Ck..." decakan dari bibir Kai.
"Kau... beraninya Kau memutuskan ku, sialan!!!" Teriak Krystal mengalun menyadarkan sabagian orang yang terbengong karena adegan barusan.
Seketika terdengar bisikan dari murid murid yang tadinya sibuk meneriaki nama Kai, Sehun dan Chanyeol.
Kai terlihat tak terganggu sama sekali dengan teriakan bahkan tamparan barusan.
Yeah.. liahat saja gaya berdirinya yang sangat angkuh itu. Kedua telapaknya tersembunyi di kedua sisi saku celana nya. Di tambah dengan dagu yang sedikit meninggi serta tatapan meremehkan yang seolah menelanjangi siapa pun yang ia tatap.
astagaa.. untung saja tampan, jika tidak. Mungkin sudah banyak wanita yang hatinya terketuk untuk menyetrika wajah sok itu.
Beda Kai beda lagi Sehun.
Sehun sepertinya jengah dengan situasi ini dan memilih mengambil langkah melewati Kai dan berjalan menuju kelasnya.
Tak ayal Chanyeol yang langsung menyusul Sehun setelah menepuk singkat bahu Kai.Kai berniat melangkah pergi namun Krystal segera menghadang langkahnya.
"Apa mau mu, bitch?" Ucap Kai dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
RandomTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!