Untuk chap ini, konfliknya nambah dikit ya wkwk. wahh lama sekali tak jumpa. btw kalian harus agak main fikiran nih buat bisa nangkep maksud di chapter ini. sengaja, author lagi kehasut ama riddle story :'V
Maap yang ga nyadar.. Itu Kris kan papanya Luhan yak. Astagaa auhtor kadang melupakan cast yang lalu lalu -,-
~Happy Reading~
air mata langit turun secara kejam malam itu. deras dan penuh kilat disana sini. ini belum cukup larut namun hujan membuat jalan sunyi. hanya beberapa yang melintas secara terburu buru dengan payung di atas mereka. ada pula yang hanya berjalan biasa...
itu bukan biasa, lebih terlihat seperti raga tanpa nyawa. mayat hidup. zombie. apapun itu...
Kyungsoo...
tubuhnya basah tanpa terkecuali. namun kakinya tetap tak menjatuhkan pilihan untuk berteduh sejenak. Pandangannya tetap kosong sejak 15menit lalu. tubuhnya bergetar kecil. bukan karna dingin... rasa dominan lain yang bahkan membutakannya dari dingin.
sakit.
untuk alasan sakit itu sendiri belum ia definisikan. ia lelah, ia butuh kasurnya, ia butuh sandaran. namun sekarang ia bahkan tak tahu dimana dirinya.
tak perduli jika tiba tiba ada sekelompok orang yang mengiranya gila. dan terburuknya berakhir di seret ke rumah sakit kejiwaan, selama itu bisa membuatnya sedikit tenang.
banyak hal yang belum dapat Kyungsoo cerna secara benar.
Jongin.
sesuatu yang sangat susah untuk ia pahami. terlalu banyak hal rumit dari namja itu.
mengingat kejadian beberapa menit lalu. Jongin itu sangat tak tertebak dan penuh kejutan. bisa bisa ia membuat Kyungsoo tersenyum nyaris seperti orang gila, namun akhirnya berakhir dengan serangan kejutan yang Kyungsoo tak prediksikan. Lalu Kyungsoo bisa apa selain kabur? Ia bahkan merasa bisu dan seluru alat gerak di tubuhnya nyaris di renggut saat itu.
Kyungsoo selalu berfikir bahwa Jongin sama sekali tak mengingatnya. melupakannya dan bahkan sempat membuat Kyungsoo terpukul dalam. namun nyatanya... pemuda itu tau. tau bahwa Kyungsoo adalah Kyungsoo. Ck. ini salahnya, namun kenapa sekarang Kyungsoo yang merasa di bohongi!? apa Jongin benar benar ingin membuat Kyungsoo terlihat konyol dengan ikut beraktig bahwa mereka tak saling kenal!? apa Jongin sedang mencoba mempernainkannya? Kyungsoo takut mengakui kenyataan bahwa Jongin sudah mengenalnya sejak mereka bertatap muka. sudah se bodoh apa Kyungsoo di mata jongin?
Bungkankah Kyungsoo makin terlihat penuh kesalahan. Kyungsoo pergi tanpa pamit, kembali tanpa kabar, dan saat bertemu malah ia bertingkah seolah tak mengenal Jongin. tapi lihat lah, Jongin bahkan mengenalnya dari awal! well walau memang Kyungsoo tak yakin benar jika Jongin mengenalnya dari awal. entahlah, intinya Kyungsoo ingin enyah sekarang!
PIPPPPP
Kyungsoo sedikit terlonjak namun samar. Pria mungil itu menunduk dengan kedua tangannya yang lunglai di sisi tubuhnya. Ia menyadari suara tadi berasal dari mobil di depannya yang menyorot dirinya saat ini.
apa aku akan mati?
seketika opsian aneh masuk di telinga kiri Kyungsoo saat menyadari ia berdiri di tengah jalan raya saat ini. bersyukur jalannya sedikit renggang. tapi yah jika memang ada mobil yang menabraknya, Kyungsoo tetap tak akan lupa mengucapkan terima kasih.
brukk
suara nyaring dari sisi mobil itu tak membuat Kyungsoo bergeming. di tengah hujan yang menyelimuti tubuh kecilnya. ia hanya diam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
De TodoTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!