okay mungkin ini adalah penantian panjang-ahh ulang berlebihan!
umm.. mungkin ini adalah hari membagiakan dalam hidup Kyungsoo. Kyungsoo merasa hari ini harus ia abadikan di semua kalender. kalau perlu di jadikan hari petingatan nasional di korea. tidak tidak.. bagi Kyungsoo itu tak berlebihan. setidaknya ia sudah punya bahan untuk ia ceritakan pada cucu cucu nya kelak.IA AKAN BERKENCAN DENGAN JONGIN!!!
tak perduli jika nanti cucu cucu nya bertanya "siapa Jongin? apa bagusnya?" dan mungkin jika Tuhan berhati baik, saat itu Kyungsoo akan menjawab "Jongin nama kakek kalian" arrgghhhh... terbayang sudah bagaimana kehidupan tua nya yang bahagia.
tolong jika ini mimpi, jangan pernah buat Kyungsoo bangun!
hari ini ia akan memenuhi janji temu nya dengan Jongin. aishhh namja tampan itu benar benar ya.. bahkan Mulai Kyungsoo pingsan tersenyum, bangun tersenyum, mandi tersenyum, dan sekarang ia masih betah senyum di depan kaca. jangan fikir ini berlebihan karna sesungguhnya tiap orang pasti tak akan mampu menahan gejolak letupan di dadanya. dan itu berdampak mengerikan pada Kyungsoo.
bagaimana tidak mengerikan... Kyungsoo ini jadi setengah gila! Kyungsoo bahkan mengkhawatirkan soal fikirannya yang sedikit agak tergeser. wtf man! Jongin muncul di mana manaaa!
di mimpi Kyungsoo tadi malam. saat Kyungsoo membuka matanya pun lampu kamarnya seolah wajah Jongin uang berseri seri menatapnya. Saat sekiat gigi pun melihat di kaca bayangan Jongin yang menyikatkan giginya. dan terparah sarapan serela Kyungsoo pun berubah menjadi wajah Jongin di mangkuknya, membuat Kyungsoo tak tega memakanya. dasar sinting! -,-sangat berdampak bukan..
namun biar bagaimana pun keganjalan ya tetap keganjalan. Ini masih soal pesan Jongin kemarin pagi. tapi Kyungsoo tak mau terlalu ambil pusing... toh ia bisa menanyakannya nanti.
"Astagaaa astagaaa Jongin jangan memandangku seperti itu! kyaaa"
okay Kyungsoo benar benar gila karna berfikir bayangannya di kaca adalah Jongin yang menatapinya -,-
Kyungsoo masih terus dengan senyumnya yang mengembang di bibir. Ia berlari ria kesana kemari layaknya aktor india. Jika bisa mungkin Kyungsoo akan meminta efek serbuk punk dan stiker love love untuk background nya sekarang.
Kyungsoo kembali mematut dirinya di depan cermin dan entah mengapa untuk pertama kalinya mengakui tanpa protes bahwa ia manis dengan sweater rajut abu abu putih uang pas, skinnyJeans hitam yang membentuk sempurna kaki bak yeoja miliknya serta topi hitam yang sengaja ia putar kebelakang. setidaknya topi itu membuat sedikit poin namja untuk Kyungsoo.
mata bulatnya bergulir melirik jam di dinding.
"aishhh kenapa pukul 11 terlalu lamaaaa..." resah Kyungsoo karena ini masih pukul 10.
Kyungsoo baru akan protes lagi namun "eh? kan Jongin tidak menjemputku! itu berarti-astagaa harusnya aku sudah berangkat sekarang!"
and then Kyungsoo berubah layaknya kesetanan. Ia berlari ria mencari beberapa barangnya seperti hp dan sepatu.
ngehhh Kyungie Kyungie -,-
..
..
..setelah berusaha keras mengejar kereta yang nyaris pergi, berdesakan, belari kencang melewati pinggir jalan dan disinilah Kyungsoo sekarang duduk di bangku taman. Ia melirik jam nya takut jika terlambat, ia bernafas lega... masih 15menit lagi sebelum jam 11 tepat.
"baiklah duduk saja kalau begitu" gumam nya pelan.
ia menemukan bangku taman yang kosong.. dan buru buru ia mendudukkan pantatnya di sana.
Kyungsoo mengeluarkan hp nya takut takut jika ada pesan atau pun telpon dari Jongin.
5menit terlewati...
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch!! He's Mine! - KaiSoo [HIATUS]
De TodoTittle : Don't Touch!! He's Mine! Rate : General Genre : Romance, lilbit Humor. KAISOO STORY.. MY SECOND FICTION!!