"Aaa Kakak lepas!"Ni-Ki berusaha melepaskan tangan Sunoo yang berada di pinggangnya.
Saat ini keduanya telah sampai di sekolah, mereka baru saja keluar dari parkiran setelah memarkirkan mobilnya tapi Sunoo sedari tadi tidak melepaskan tangan dari pinggangnya.
Di lantai 2 tempat kelas 1 berada banyak pasang mata yang melihat mereka, tak seperti sebelumnya yang biasa saja saat melihat mereka kini para siswa menatap Sunoo dan Ni-Ki dengan tatapan yang berbeda.
Banyak yang mengetahui jika Ni-Ki adalah kekasih Jungwon dulu, namun tidak ada yang tahu jika Ni-Ki adalah Istri Sunoo sekarang.
2 bulan yang lalu saat Sunoo sudah mulai bersekolah di sini dan Ni-Ki selalu berangkat bersama Sunoo, Ni-Ki akan keluar mobil terlebih dahulu lalu disusul oleh Sunoo jadi tidak ada yang tau kalau Sunoo dan Ni-Ki punya hubungan khusus.
Lah kok tau-tau mereka berangkat bersama satu mobil dengan Sunoo yang memeluk pinggang Ni-Ki posesif.
Sepanjang perjalanan menuju kelas keduanya tak henti-henti ditatap dengan berbagai macam pandangan.
Maklum keduanya termasuk populer di kalangan para siswa, Sunoo dengan ketampanan dan senyum manisnya serta Ni-Ki si ketua klub Dance yang kerap mengikuti berbagai perlombaan dan acara di sekolah.
"Udah ah Kak lepas."Ni-Ki masih berusaha melepaskan tangan Sunoo dari pinggangnya tapi Sunoo hanya acuh.
"Hhh Kakak!"sampai di anak tangga terakhir yang akan membawa mereka ke lantai 3, Ni-Ki menghadap ke arah Sunoo dengan Ni-Ki yang naik 1 pijakan lebih tinggi dari Sunoo.
Posisi itu otomatis membuat Sunoo mendongak dan Ni-Ki menunduk.
Tangan Sunoo juga keduanya kini telah memeluk pinggang ramping Ni-Ki erat hingga tubuh keduanya menempel.
Cup
Satu kecupan ringan mendarat di bibir Sunoo dan pelakunya tentu saja sang Istri.
"Hm udah mulai nakal ya?"
"Kakak yang nakal disuruh lepasin nggak mau."balas Ni-Ki sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ya habisnya Kakak nggak suka lihat tatapan orang-orang ke kamu padahal kan kamu udah punya Suami."
"Ya kalau ada yang deketin aku nanti Kakak pasti akan bantuin Ni-Ki menjauh kan?"
"Iya dong Kakak nggak mau Istri Kakak digodain orang lain."
"Yaudah makanya Kakak tenang aja Ni-Ki nggak bakalan berpaling dari Kakak kok."
"Iya deh Kakak percaya yaudah ayo ke kelas."
"Gendong."Ni-Ki membalik paksa tubuh Sunoo dan langsung melompat ke punggung sang Suami sambil tertawa girang.
"Let's go!"
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || SunKi
FanficPernikahan itu mungkin terpaksa dan tanpa dasar cinta, namun mereka berhasil mengubahnya. Sebab, cinta datang karena terbiasa. "Jungwon aja percaya sama kamu, masa aku enggak." BXB!!! Dom-Sunoo Sub-Ni-Ki