Sunoo menatap Ni-Ki yang sedang menyiapkan bahan untuk memasak di depannya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Tidak mungkinkan Ni-Ki menerimanya dengan sangat cepat mengingat cerita dari Jungwon bahwa Ni-Ki adalah orang yang sulit menerima orang baru di hidupnya.
Atau mungkin Ni-Ki hanya berpura-pura menerimanya saja. Apapun alasannya, Sunoo sangat bersyukur karena setidaknya dengan Ni-Ki mau dekat dengannya berarti ia masih punya kesempatan untuk membuat Ni-Ki mencintai dirinya.
"Kak."panggilan Ni-Ki membuat membuat Sunoo tersadar dari lamunannya.
"Iya?"
"Kakak kenapa sih dari tadi aku panggil nggak nyaut?"
"Emang iya?"
"Iyalah. Kakak mau aku masakin apa?"
"Apa aja terserah tapi kalau bisa yang berkuah ya?"
"Oke."
Setelah percakapan singkat itu keduanya kembali diam, Ni-Ki yang mulai fokus memasak dan Sunoo yang kembali melamun.
Kalau boleh jujur ya, Sunoo itu sebenarnya sama sekali tidak mencintai Ni-Ki. Sunoo melakukan semua hal ini karena Jungwon.
Sunoo ini Anak dari sahabat Mama Nishimura, dan Sunoo itu teman Jungwon dari entah kapan.
Sunoo menyukai Jungwon tapi Jungwon mencintai Ni-Ki jadi Sunoo diam saja tanpa memberi tahu Jungwon perasaannya yang sebenarnya.
Hingga suatu hari, Sunoo di beritahu oleh Ayahnya bahwa ia akan di jodohkan dengan Anak dari teman sang Mama.
Sunoo sebenarnya tidak masalah dengan perjodohan ini tapi yang jadi masalah adalah orang yang akan dijodohkan dengannya ini adalah Ni-Ki, orang yang Notabene-nya adalah kekasih Jungwon, temannya.
Saat itu Sunoo benar-benar tidak bisa mengerti keadaan dengan baik, bagaimana mungkin dia menikahi kekasih temannya.
Tapi, 2 hari kemudian Jungwon juga memberitahu Sunoo bahwa ia harus menerima perjodohan itu dan berusaha untuk mencintai Ni-Ki anggap saja itu adalah permintaan terakhir Jungwon.
Sunoo semakin tidak mengerti kemana arah pembicaraan ini, tapi Jungwon bilang jalani saja dan Sunoo akan mengerti kenapa ia melakukan hal ini.
Dan ya Sunoo mengikuti permintaan orang tuanya dan Jungwon untuk menikahi Ni-Ki di usianya yang bahkan masih 19 tahun tanpa menaruh rasa pada pemuda keturunan Jepang tersebut.
Namun sepertinya Sunoo salah karena Ni-Ki adalah pemuda yang mudah memikat hatinya bahkan dengan perilaku pemuda itu yang tidak menyukainya.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || SunKi
Fiksi PenggemarPernikahan itu mungkin terpaksa dan tanpa dasar cinta, namun mereka berhasil mengubahnya. Sebab, cinta datang karena terbiasa. "Jungwon aja percaya sama kamu, masa aku enggak." BXB!!! Dom-Sunoo Sub-Ni-Ki