Sepulang dari sekolah hari ini, Ni-Ki dikejutkan dengan berita Jungwon yang masuk rumah sakit. Pantas saja Ni-Ki tidak melihat eksistensi pemuda itu sedari tadi.
Mamanya bilang bahwa Jungwon dilarikan ke rumah sakit karena Jungwon tidak bangun saat pagi hari tadi. Kalau begitu kenapa Ni-Ki baru diberitahu sekarang???
Ni-Ki memberitahu Sunoo bahwa ia ingin langsung ke rumah sakit menemui Jungwon tentu saja Sunoo menyetujuinya karena kan Sunoo juga kaget dengan berita temannya yang tiba-tiba masuk rumah sakit.
"Eomma!"Ni-Ki langsung berlari menemui Mamanya Jungwon kala melihat wanita paruh baya itu duduk di depan ruang rawat Jungwon sambil menangis.
"Ni-Ki?"
"Jungwon kenapa Eomma?"tanya Ni-Ki.
"Dokter bilang kerja jantung Jungwon menurun drastis menyebabkan Jungwon Drop."pernyataan dari Mama Jungwon membuat Sunoo terkejut, apa maksudnya?
Sementara Ni-Ki tidak bisa lagi menahan air matanya, Ni-Ki tau hal ini pasti terjadi tapi tetap saja Ni-Ki tidak bisa untuk tetap tenang.
"Dan Dokter juga bilang kalau Jungwon harus dapat donor jantung karena jantungnya udah rusak tapi nama Jungwon tidak terdaftar di KONOS sebagai penerima donor jantung."lanjut Mama Jungwon membuat Sunoo yang sedari tadi menyimak pembicaraan terkejut.
"Maksudnya, Jungwon kenapa ya?"Sunoo memberanikan diri untuk bertanya.
Mama Jungwon menatap Sunoo sebentar sebelum akhirnya menjawab pertanyaan Sunoo.
"Jungwon punya penyakit jantung bawaan."kata Mama Jungwon yang seketika langsung membuat Sunoo mengerti tentang semua hal yang akhir-akhir ini terjadi.
Tentang dirinya yang tiba-tiba dijodohkan dengan Ni-Ki dan Jungwon yang tiba-tiba memintanya untuk menerima perjodohan itu.
Sunoo tidak menyangka bahwa Jungwon menyimpan penderitaan itu sendirian tanpa memberi tahu dirinya.
Sementara Ni-Ki, sejak mendengar penjelasan terakhir Mama Jungwon tentang donor jantung, ia hanya diam.
Akhirnya saat ini tiba, saat yang Ni-Ki hindari dan tidak pernah Ni-Ki inginkan.
Jika sudah seperti ini apakah Ni-Ki harus memenuhi permintaan terakhir Jungwon agar ia menikah dengan Sunoo.
Apakah ini akhirnya?
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage || SunKi
Fiksi PenggemarPernikahan itu mungkin terpaksa dan tanpa dasar cinta, namun mereka berhasil mengubahnya. Sebab, cinta datang karena terbiasa. "Jungwon aja percaya sama kamu, masa aku enggak." BXB!!! Dom-Sunoo Sub-Ni-Ki