Gone Forever

759 86 0
                                    

Ni-Ki terpaku di tempatnya dengan Sunoo di sampingnya yang juga menatap tak percaya apa yang ia lihat di depannya.

Di ruangan itu, seorang wanita paruh baya tampak menangis meraung-raung dengan sang Suami yang memeluknya dari belakang.

"Kak."Ni-Ki memanggil Sunoo dengan suara yang bergetar menahan tangis membuat Sunoo langsung memeluk Ni-Ki sambil menangis juga.

Di ruangan itu, orang yang mereka sayang dan cintai telah terbaring kaku di atas ranjang pesakitan.

Yang Jungwon telah pergi.

Jungwon pergi meninggalkan mereka selamanya.

Karena jantungnya yang telah sangat rusak dan sudah tidak bisa lagi berfungsi serta tidak ada donor jantung yang cocok, pagi ini Yang Jungwon menghembuskan napas terakhirnya membuat seluruh keluarga dan orang terdekatnya merasa sangat kehilangan.

Tak ada yang menyangka jika Jungwon akan meninggalkan mereka secepat ini.

Kepergian Jungwon meninggalkan duka yang sangat amat mendalam bagi kedua orang tuanya karena Jungwon adalah putra tunggal mereka yang sangat dijaga sedari kecil sebab Jungwon lahir prematur dengan keadaan jantung yang lemah.

Ni-Ki akhirnya menumpahkan tangisnya dengan memeluk Sunoo erat, Jungwon adalah orang yang membuat Ni-Ki bertemu dengan Sunoo karena sadar jika ia tidak bisa menemani Ni-Ki selamanya, maka dari itu Jungwon mencarikan pengganti dirinya sebelum benar-benar pergi dari dunia.

Jungwon mencarikan pengganti yang tepat untuk menemani Ni-Ki karena Jungwon telah membuat Sunoo berjanji untuk selalu mencintai dan menjaga Ni-Ki selama hidupnya.

"Udah kita ikhlaskan Jungwon pergi ya sayang."Kata Sunoo sebagai penenang sedangkan dirinya sendiri juga masih belum menerima keadaan.

Ni-Ki hanya diam mendengarkan Sunoo tanpa menjawab apapun, dirinya teringat perkataan Jungwon beberapa hari yang lalu, satu hari sebelum Jungwon masuk rumah sakit.

"Riki."Ni-Ki menolehkan kepalanya ke samping namun matanya melirik ke belakang.

"Kenapa?"

"Kamu udah cinta sama Sunoo?"tanya Jungwon sambil memeluk Ni-Ki dari belakang.

"..."

"Hhh kamu diem berarti belum ya?"Jungwon bertanya dengan nada kecewa.
"Maaf Riki tapi aku maksa, kamu harus mulai cinta sama Sunoo karena Sunoo yang akan nemenin hari-hari kamu seterusnya."

"Kamu udah nggak cinta ya sama aku?"tanya Ni-Ki pelan.

"Eh nggak gitu Riki aku cuma mau ada orang yang tepat buat jagain kamu di kemudian hari."

"Kenapa bukan kamu aja?"tanya Ni-Ki lagi membuat Jungwon terdiam sebentar.

"Riki."

"..."

"Kamu tahu kan kalau hidup aku mungkin nggak lama lagi, aku cuma mau mempersiapkan diri aja, aku cariin pengganti aku supaya ada yang jaga kamu karena aku cinta sama kamu tapi aku nggak bisa terus ada di sisi kamu makanya aku ngelakuin semua ini."

"Riki, tolong ini permintaan terakhir aku terima Sunoo dan berusahalah untuk mencintainya."ucap Jungwon sambil membalik tubuh Ni-Ki dan memeluknya dari depan.

Ni-Ki terus menangis di pelukan Sunoo dan mengingat permintaan Jungwon.

Jungwon benar-benar mencintainya sampai mencarikan orang untuk menjadi pengganti dirinya.

Dan Sunoo telah menunjukkan cintanya akhir-akhir ini.

Walaupun Ni-Ki belum mencintai Sunoo tapi Ni-Ki akan berusaha bersikap seolah ia mencintainya dan memenuhi permintaan Jungwon.

Sebab, cinta datang karena terbiasa kan?

SEE YOU NEXT CHAPTER

Young Marriage || SunKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang