Married

876 85 1
                                    

Ni-Ki tidak pernah menyangka bahwa ia akan menjadi Istri orang secepat ini.

Mulai sekarang dirinya harus melepas keluarga dan ikut bersama Suaminya.

Di hari Sabtu ini, pagi ini Ni-Ki resmi menjadi pasangan hidup seorang Kim Sunoo.

"Baik-baik ya disana nurut sama Suami kamu."Mama Nishimura memberikan wejangan sedari tadi agar ia bisa berlaku baik di sana.

"Anak Papa udah jadi milik orang lain sekarang, jangan manja dan turutin apa mau Suami kamu ya."giliran sang Papa yang berbicara sambil memeluk Ni-Ki.

"Ni-Ki."Ni-Ki menoleh saat seseorang memanggilnya dari belakang.

"Kak Jake?"

Jake langsung menubruk tubuh Ni-Ki dan memeluknya erat.

"Ni-Ki, Kakak nggak nyangka kamu udah gede aja bahkan udah ngelangkahi Kakak buat nikah."Jake tertawa namun matanya terus mengeluarkan air mata.

"Kak Jake jangan nangis Ni-Ki pasti sering main kesini kok."Ni-Ki menghapus air mata yang mengalir dari mata Jake.

"Baik-baik ya disana, sering hubungin Kakak jangan lupa."

"Iya Ni-Ki pasti sering hubungin dan kasih kabar ke Kakak terus, Kakak juga cepet nyusul ya sama Kak Sunghoon.."goda Ni-Ki.

"Haha iya pasti."

"Yaudah semua Ni-Ki pamit ya Papa, Mama, sama kak Jake."Ni-Ki menghampiri Sunoo yang telah menunggu di depan rumah.

"Udah?"

"Iya Kak udah ayo."Ni-Ki menggandeng tangan Sunoo lalu menariknya agar cepat pergi dari sini jika Ni-Ki terus melihat ke arah keluarganya maka bisa jadi Ni-Ki malah tidak ingin pergi.

Kini keduanya akan menuju ke rumah mereka, benar-benar rumah yang dibuat oleh orang tua mereka untuk ditinggali oleh Sunoo dan Ni-Ki.

Butuh waktu sekitar 1 jam lebih dari rumah Ni-Ki untuk menuju ke rumah mereka.

Rumah yang akan ditinggali itu berlantai 2 dengan desain modern dan tentu saja sangat-sangat megah dan besar jika hanya ditinggali berdua.

Ada sebuah halaman luas yang menghiasi depan rumah mereka, ada juga kolam renang dan taman kecil di belakang rumah mereka.

"Kamu suka?"tanya Sunoo sambil tersenyum kecil saat melihat Ni-Ki terlihat mengagumi rumah baru mereka.

"Iya Kak Ni-Ki suka."balas Ni-Ki.

"Mau lihat kamarnya?"tawar Sunoo.

"Mau ayo kita lihat."Ni-Ki tampak menyeret lengan Sunoo untuk ditarik ke lantai atas tempat kamar tidur mereka berada.

Pintu jati dengan cat coklat tersebut Ni-Ki buka, menampakkan kamar tidur yang luas dengan kesan elegan yang ada di dalamnya, tempat tidur Oversize yang pasti akan sisa jika hanya Sunoo dan Ni-Ki yang menempati.

Ada juga jendela besar dan pintu kaca yang mengarah ke balkon yang langsung menunjukkan halaman depan rumah.

Walk in closet besar juga ada di sisi kamar mereka tak lupa kamar mandi di dalam kamar mereka.

Sunoo dan Ni-Ki terlihat berbaring berdua di atas ranjang dengan kaki menjuntai ke bawah alias hanya badannya yang ada di atas ranjang.

"Ni-Ki."panggil Sunoo membuat Ni-Ki menolehkan kepalanya.

"Kenapa Kak?"

"Bersikap baik ya?"

SEE YOU NEXT CHAPTER

Young Marriage || SunKiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang