1. 𝐖𝐞𝐝𝐧𝐞𝐬𝐝𝐚𝐲 𝐀𝐝𝐝𝐚𝐦𝐬↺

534 48 18
                                    

-Elss-











Siapa lagi jika bukan WEDNESDAY ADDAMS, si putri sulung gomez addams yang dikenal sebagai cewek gotik hobi berbusana serba hitam ala pekamanan, dengan tatapan tajam setajam belati baru di asah. Kulit putih pucat khas, selayaknya mayat hidup serupa dengan ibunya. Dihiasi rambut hitam berkepang dua segelap gulita.


Di pagi yang sama sekali tidak cerah ini, wednesday addams diantarkan oleh kedua orang tua beserta adiknya, untuk melanjutkan pendidikan menengah atas disekolah yang biasa disebut sekolah orang buangan yaitu nevermore academy tercinta ini. Biasanya bu weems tidak menerima siswa/i di pertengahan semester, tapi entah mengapa kali ini sang kepala sekolah dengan senang hati menerima wednesday addams sebagai murid barunya di nevermore.

Terlihat wednesday addams berjalan menuruni tangga didampingi oleh enid sinclair the nevermore academy blogger, si gadis warna warni enid sinclair yang akrab disapa ratu gosip itu menjadi teman seasrama wednesday addams di ophelia hall.

"Nevermore academy didirikan pada tahun 1791" ucap enid sinclair dengan penuh semangat yang membara bak kobaran api seakan melahap seluruh jiwanya, di tambah lagi kedatangan wednesday addams sebagai teman seasrama nya, sungguh berhasil membangkitkan seluruh gairah nya.

Sedangkan wednesday sedari tadi menampakkan wajah datar seperti biasa, hannya bola mata hitam yang melirik kemana mana.

"Untuk mendidik orang seperti kita, orang buangan, orang aneh dan monster" tambah enid, yang lalu berputar, kemudian berjalan mundur sedikit, hingga berada dihadapan wednesday.

"Apapun kelompok marginal kesukaan mu-" ucapan enid seketika terpotong oleh wednesday yang tiba-tiba menyela.

"Tidak usah repot-repot promo klise, aku tidak akan lama disini". Sela wednesday berucap ketus, kemudian menghentikan langkahnya tepat di depan lemari kaca yang berisikan barang-barang bersejarah para murid nevermore.

"Kenapa??" Tanya enid penasaran, dan ekspresinya pun langsung berubah.

"Ini ide gila ibuku" ucap wednesday lagi, sembari menatap sebuah foto tim anggar yang beranggotakan 8 orang dengan kostum serba putih. Para ibu yang beberapa diantaranya juga menyekolahkan anak-anak mereka di nevermore sama seperti motricia addams sang ibu wednesday tercinta.

"Itu ibuku yang menyeringai ke arahku" sambung wednesday menujuk kapten anggar yang berada di tengah. Kemudian mengalihkan pandangannya pada enid, "mereka selalu mencari-cari alasan untuk menyekolahkan ku disini, jelas sekali ini rencana jahat mereka".

"Rencana apaa?" Tanya enid kembali bersemangat, cengar-cengir sembari menatap wednesday.

"Mengubah aku seperti mereka" jawab wednesday dengan nada yang seolah membuat kita akan berpikir jika kedua orang tua wednesday memang jahat.

"Ouh yeah, kalau begitu ada yang harus kau luruskan" enid mulai mengalihkan pembicaraan, lalu keduanya kembali berjalan menuju lapangan petak.

Dirumorkan wednesday addams telah melakukan percobaan pembunuhan dengan cara tak biasa, bisa dibilang sedikit kejam, dimana ia melepaskan ikan karnivora pemangsa di kolam renang umum untuk siswa di sekolah lamanya hingga memakan korban sebanyak 2 orang, satu diantaranya memilih untuk menyelesaikan kasus ini secara damai, sedangkan satu lainnya belum diketahui pasti, namun wednesday berhasil lolos juga berkat koneksi kedua orang tuanya.

Nevermore academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang