8. 𝐓𝐡𝐞 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐜𝐚𝐭↝

130 26 3
                                    

-Elss-

































Ini bukan hannya bercerita tentang kisah cinta antara dua anak remaja sahaja

























Tapi ini juga tentang bagaimana para anak remaja menghentikan kehancuran yang ada di depan mata












































XAVIER THORPE, Si anak laki-laki tinggi tampan dan tak kenal rasa takut. Tentu saja xavier menjadi anak laki-laki idaman para gadis di nevermore. Selain karena dirinya tampan ia juga memiliki kulit putih dan mata biru dilengkapi dengan rambut coklat gondrong terikat. Xavier akrab di sapa sebagai sang seniman frustasi, ya begitulah, mungkin karena ayahnya, si vincet thorpe cukup terkenal jadi dia berkemungkinan besar ikut stress.

Pagi ini xavier mencari-cari emma barthley si mantan kekasih sahabatnya, keseluruh sudut sekolah, bahkan sampai mencari ke beberaa tenda, dan akhirnya menemukan emma tengah mengobrol dengan teman-temannya di salah satu tenda yang berada ditepi sungai.

"Kenapa mencariku?", Tanya emma sambil menaikkan alisnya sebelah.

Xavier kemudian mengeluarkan sebuah kalung dari saku kirinya. "Aku ingin mengembalikan ini"

"Omg!, Xavierr, aku tidak tau bagaimana tapi aku sangat berterimakasih padamu!!, Kau berhasil menemukannyaa!!" Emma langsung menyambar kalung yang tadinya berada di tangan xavier itu. Emma sungguh tampak kegirangan, barang yang ia cari-cari sampai stress kemarin akhirnya ditemukan oleh xavier.

"Sama-sama. Emma tidak menjadi emma seutuhnya tanpa kalung itu". Xavier bersyukur karena dirinya berhasil membuat emma kembali memunculkan senyuman bahagia diwajahnya, walaupun xavier tahu bahwa itu hannya sesaat.

Tanpa harus dikode-kode terlebih dahulu, xavier dengan senang hati membantu memakaikan kalung itu ke leher emma. Terlihat sangat cantik!, pantas saja jika rowan tergila-gila pada emma. Selain baik hati gadis bunga ini juga punyai ciri tersindiri yang bisa membuat orang-orang berada di dekatnya merasa nyaman. Jika kau memandang bunga, pasti kau akan teringat padanya.

"Bersiaplah!, Aku akan mengalahkan mu nanti!", Bisik xavier sambil menyeringai tipis hingga tampak lesung manis di pipinya.

"Percaya diri sekali!!", Ucap emma sambil berbalik badan.

Xavier terkekeh lalu berkata, "Sampai jumpa lagi nanti, emma!", Tak lupa melambaikan tangan pada emma, kemudian pergi ke tendanya untuk bersiap-siap karena lomba akan segera dimulai satu jam kedepan.














---


















THE BLACK CAT, dengan kostum hitam dilengkapi bando telinga kucing lucu yang juga berwarna hitam, sudah berada di posisi seperti para peserta 3 tim lainnya.

Patricia jackson atau prity duduk paling depan dan dibelakangnya terdapat enid sinclair, sedangkan emma barthley paling belakang dengan wednesday addams di hadapannya.

Terlihat ajax petropulus lengkap dengan kostum jokernya terlihat memandangi enid sinclair dari kano merahnya. Tak lama kemudian enid melambaikan jari sembari memegang sebilah dayungnya, kemudian dihadiahi senyum lebar oleh ajax dari sana.

Nevermore academyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang