I don't need another gift
I just have one wish
This year can youJust make it snow in Seoul?
I'll even settle for rain
Don't want him to go tomorrow mornin'
Give me somethin' to make him stay
Wrapped in his arms by the fireplace
Will be the perfect gift
Let it snow, let it snow, let it snow
Let it snow
In SeoulㅡAriana grande - Snow in Californiaㅡ
...
One year ago, 18 December 2021
Desember. Seoul sudah mulai memasuki musim dingin saat itu. Hampir semua orang yang berlalu lalang di jalanan kota Seoul mengenakan pakaian tebal dan tidak lupa syal melingkar di leher mereka. Tidak jarang beberapa lampu nuansa natal menghiasi sepanjang jalan. Beberapa toko atau resto pun sudah menghiasi tempat mereka dengan pohon natal dan segala pernak pernik bernuansa natal.
Haein yang baru saja selesai memarkirkan mobilnya memasuki tempat barbeque dengan jaket tebal dan topi hitam yang menutupi sebagian wajahnya. Tidak lupa syal hitam yang melingkar dilehernya. Siapa saja yang bertemu dengannya pasti tidak akan mengenali bahwa dia adalah Jung Haein, sang aktor. Bagaimana tidak. Syal, masker dan topinya benar - benar seperti menyembunyikan identitasnya.
Pria itu menaiki anak tangga untuk menuju lantai dua dari resto barbeque tersebut. Tempat barbeque di lantai dua lebih tertutup daripada lantai satu. Mungkin bisa dibilang terkesan privasi dibandingkan tempat barbeque lantai satu yang lebih terbuka. Dia memberikan senyuman dan tidak lupa membungkuk kepada pelayan resto tersebut sebelum akhirnya ia melangkah masuk ke dalam ruangan.
Haein mengedarkan pandangannya, melihat suasana tempat barbeque yang sepertinya sudah di booking tersebut penuh dengan orang yang ia kenal. Kedua sudut bibirnya spontan tertarik ke atas ketika atensinya melihat ke arah wanita yang baru enam bulan menjadi kekasihnya. Wanita itu sedang sibuk mengambil foto bersama beberapa wanita di belakangnya yang tentu saja Haein sangat mengenal siapa saja wanita di belakangnya itu.
"Oppa!"
Wanita itu menyadari keberadaan Haein rupanya. Kedua mata wanita itu tampak berbinar dengan senyuman lebar terpampang di wajahnya. Ia sedikit berlari kecil menghampiri Haein yang masih pada posisinya tidak jauh dari pintu masuk. Seruan wanita itu tentu saja membuat orang - orang disekitar yang tadinya tidak sadar akan kedatangan Haein menoleh ke arahnya.
"Jisoo! Aku memejamkan mataku di foto yang barusan kau ambil!" seru wanita dengan perawakan tinggi yang tadi mengambil foto bersamanya.
Jisoo tampak tidak peduli dengan protes Sinhye barusan. Wanita itu tetap saja berlari menghampiri Haein yang baru saja datang.