Sebel banget deh sama Syahdan, kenapa dia nolak traktiranku padahal aku udah meluangkan waktu semaksimal mungkin sampai coach marah.
Tapi waktu gua mau ditraktir ama Syahdan, gua juga kayak gitu sih, tapi gimana ya
Arghh gua harus marah atau gimana ini ya Allah
Akhirnya gua cuma ngediemin Syahdan aja (silent treatment lah istilahnya)
Tapi sampai akhirnya...
Syahdan : Assalamualaikum Naya
Kamu kenapa ngambek ih
gua : Gapapa kok
Emang aku terlihat ngambek ya
Maaf ya tadi aku cuma badmood aja
Syahdan : Nggak, pasti bukan karna itu
Pasti kamu marah karena aku nggak nerima
traktiranmu kan?
Maaf atuh, kan kemaren-kemaren aku udah minta maaf.
gua : Bukan karna itu kok
Udah lupain aja
Lagian aku udah maafin kamu yang perihal itu.
Syahdan : oh oke.
Beberapa hari kemudian...
"Eh ada buku baru rilis nih, Buku Pemimpin. Pas banget tabunganku udah pas buat beli buku itu. Eh bentar.."
Tangan mulai menggerakkan lembaran-lembaran uang itu dan otak membantu tangan untuk menghitung jumlah tabungan.
"Eh bahkan uang gua bisa beli 2 buku sekaligus nih, apa gua beli dua aja ya, satu buat gua, satunya buat Syahdan. Wah pinter banget Naya ini hahaha..."
setelah beli
"oke udah beli, besok gua kasih ke Syahdan deh"
Keesokan harinya..
"Eh Fadli, lu tau kagak si Syahdan kemana?" Tanya gua
"Ciiieee cari Syahdan nih, ada apa nih cari-cari?" Ejek Fadli
"Eh Fadli, lah Nay, lu ngapain disini?" Ardi tiba-tiba datang
"Inii.. lu tau kagak Syahdan dimana?"
"Tadi sih gua liat ada di kelasnya sih, coba lu kesana, oh btw tu buku buat siape? sini buat gua aja" Ejek Ardi, dahlah ni 2 anak tukang ejek emang.
"Dihh ogahh.. ni buku buat Syahdan tau, mangkanya gua cari dia."
"Oh, yaudah. Kasih sana gih cepet."
Gua cari ke kelasnya, eh ternyata gak ada. Awalnya sih pengen nunggu, tapi bunyi bel sekolah mengharuskanku untuk kembali ke kelas. Next waktu pulang sekolah, gua menunggu di depan uks. Karena tangga yang dekat dengan kelasnya itu juga mengarah di pintu keluar sebelah uks, jadi gua tunggu aja di uks.
"Eh lu tau nggak Syahdan udah pulang atau belum?" tanya gua ke temen sekelas Syahdan.
"Hmm kayaknya Syahdan tadi masih di kelas deh lagi beres-beres tas." jawabnya
"Oh yaudah, makasih ya"
Beberapa saat kemudian akhirnya Syahdan muncul juga
"Syahdan!" gua panggil dia sambil mengayun-ayunkan telapak tangan gua pertanda dia gua suruh kesini.
"Ada apa, Naya?"
"Ini (sambil gua berikan buku itu) buat kamu""Oh.. m-makasih ya. Ini buku tentang apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berubah untuk melupakan (SUDAH DIBUKUKAN)
De TodoKanaya Fahima Hawa alias Kanaya. siswi sekolah menengah yang berkeinginan untuk hijrah. ia bertemu dengan laki-laki yang menurut dia sempurna. dia adalah Syahdan, laki-laki famous di sekolahnya. diam-diam Kanaya mengagumi Syahdan. tanpa ia sadari...