Tokoh Utama:
-Zahran Bagaskara Natio Harlan
Zahran Bagaskara Natio harlan adalah anak dari Gracio Bagaskara Harlan dan Shani Indira Natio, ia biasa dipanggil Aran memiliki adik laki-laki yang biasa dipanggil Zean. Aran berumur 15 tahun yang artinya ia menduduki kelas SMA 1, Aran adalah anak yang nakal dan malas, aran selalu mendapatkan nilai yang buruk. Ia memiliki wajah yang bisa dibilang sangat ganteng dsn keren bahkan ia dijadikan murid cowok terpopuler di sekolahnya.
-Yessica Tamara Ayaralexa Nurhayati
Yessica Tamara Ayaralexa Nurhayati adalah anak dari Puccho Alexander dan Aya Nurhayati, ia biasa dipanggil Chika dan memiliki adik perempuan yang biasa dipanggil Christy. Chika berumur 16 tahun yang artinya ia menduduki kelas SMA 2 Chika adalah anak yang sangat dingin dan agak keras kepala, sebenarnya ia orang yang memiliki sifat lembut tapi hanya untuk orang yang ia sayang saja, seperti keluarganya. Chika memliki wajah yang cantik dan juga termasuk anak cewek terpopuler di sekolahnya. Ia sangat rajin dan juga tentunya pintar serta selalu mendapat juara 1 dikelasnya.
Tokoh lainnya
-Gracio Bagaskara Harlan
Ayah dari Aran biasa dipanggil Gracio, merupakan orang yang bisa dibilang sangat sukes, gracio memiliki perusahaan yang tersebar dan terkenal luas dimana-mana salah satunya adalah PT.GB harlan yang termasuk perusahan no1 terbesar dan Gracio adalah pemilik dari sekolah Bagaskara.
-Shani Indira Natio
Ibu dari Aran yang biasa dipanggil shani, merupakan ibu rumah tangga dan memiliki butik yang cukup terkenal yang bernama ShnBoutique. Memiliki wajah yang cantik dan sifat yang sangat baik dan lembut.
-Puccho Alexander
Ayah dari chika yang biasa dipanggil puco, memiliki perusahaan yang terkenal seperti Gracio berada di no 5 perusahaan terbesar dan tentunya berhubungan baik dengan perusahaan Gracio.
-Aya Nurhayati
Ibu dari Chika biasa dipanggil Aya, merupakan ibu rumah tangga. Aya memiliki wajah yang cantik dan sifatnya yang baik terhadap kedua anak perempuannya.
-Zean Bagaskara Natio Harlan
Adik kembar dari Aran biasa dipanggil Zean berumur 15 tahun dan satu kelas sama Aran, lahir beda 7 menit memiliki sifat yang sama seperti aran dan juga satu geng sama Aran. Zean memiliki wajah yang tak kalah ganteng dari Aran, banyak juga yang menyukai Zean di sekolah sama seperti Aran.
-Angelina Christy Ayaralexa Nurhayati
Adik dari Chika biasa dipanggil Christy berumur 14 tahun berada di kelas 3 SMP, memiliki wajah yang sangat imut dan cantik. Christy sangat manja kepada kakaknya yaitu chika ia juga posesif terhadap orang yang sangat ia sayang. Ia baik kepada semua orang mau yang dekat ataupun baru dekat yang tentunya berbanding terbalik dengan sifat kakaknya yang sangat dingin dan cuek terhadap orang yang kurang dekat.
•
•
~
•
•______________________________________
Ini nanti jadi cerita pertama ku ges, jadi maaf kalo kurang bagus atau kurang dapat feel nya soalnya masih pemula, sekian punten trims😀🙏 ______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS, ily [Chikaran] End✔️
FanfictionEND✔️ Seorang anak SMA yang bernama Zahran Bagaskara Natio Harlan telah jatuh cinta kepada seorang ketua osis yang bernama Yessica Tamara Ayaralexa Nurhayati pada saat acara pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis. Apakah Zahran Bagaskara Natio Ha...