15

1.6K 113 3
                                    

“CEPET ANJING!”

Floran yang merasa dirinya memiliki kesempatan besar pun tersenyum remeh dan mendekatkan wajahnya ke wajah Chika yang yang sedang menangis. Floran pun menempelkan bibirnya ke bibir Chika, tetapi Chika hanya diam pasrah, toh kalo melawan juga badannya udah lemas. Floran masih mencium Chika dan melumatnya dihadapan Aran, teman Aran dan teman Chika. Teman Aran dan Chika pun kaget tak menyangka, kalau Floran sangat berani dan lancang mencium Chika apalagi ini di depan mereka semua.

Setelah 5 menit Floran mencium bibir Chika, Floran pun melepaskan bibirnya dari bibir Chika.

PROK PROK PROK

Aran, Zeandkk, dan Jinandkk pun bertepuk tangan kecewa setelah pertunjukan yang didepan mata mereka selesai.

“Gak nyangka gua Chik.” Ucap Jinan kecewa.

“Pantes lu ngejauh dari kita.” Ucap Muthe.

“Pantes lu selalu nolak ajakan pergi dari abang gua.” Ucap Zean.

“Jadi dah punya pacar toh, Aran mau dikemanain Chik, wkkwk.” Ucap Aldo dan disertai kekehan dari teman-temannya.

“Udah ran mundur aje, lu cuma jadi pelampiasan, wkkwk.” Ucap Mira.

“Gua kira bibirnya cuma buat satu orang, ternyata buat cium sana-sini.” Ucap Zean.

“Dah yuk ges cabut, ada yang mau bercinta.” Ucap Aran kepada gengnya.

“wwkwkkw, yoklah.” Ucap Zeandkk, lalu Aran dan Zeandkk pergi dari kelas itu dan memutuskan untuk ke ruang pribadi Aran.

“Yok guys duduk, dah bel juga.” Ucap Jinan kepada teman-temannya kecuali Chika.

Chika yang masih duduk di tempatnya pun merasa kalau kepalanya agak sedikit pusing, mungkin karena menangis. Sedangkan Flora yang melihat Chika sedang tidak baik-baik saja pun…..

“Chik kamu kenapa, kok mukanya pucat?” Tanya Floran kepada Chika.

“Gakpapa Flo.” Jawab Chika.

“Ayuk aku anterin ke uks.” Ajak Floran kepada Chika.

“Emang masih boleh?” Tanya Chika.

“Boleh Chik, gurunya belum masuk kok. Aku aja masih disini.” Jawab Floran.

“Yaudah boleh.” Ucap Chika, lalu ia dan Floran pergi ke uks.

●Di uks

“Chik kamu tiduran dulu di sini yah, aku mau beli air dulu.” Ucap Floran.

“Yaudah Flo.” Ucap Chika, lalu Floran pun keluar untuk membeli air.

(Gua kira, hari pertama masuk sekolah gak ada masalah) Batin Chika, lalu ia pun merebahkan tubuhnya di kasur yang ada di uks.

Tak berselang lama Floran pun datang dengan membawa 2 botol air mineral dan memberi 1 botol kepada Chika. Floran pun mengambil kursi dan menariknya hingga dekat dengan kasur yang Chika gunakan saat ini.

“Chik, maaf soal tadi.” Ucap Floran.

“Gakpapa Flo.” Ucap Chika.

“Aku gak bermaksud untuk lancang mencium kamu di depan teman-teman kamu.” Ucap Floran.

“Terus kenapa kamu cium aku?” Tanya Chika.

“Tadi aku nyium kamu, biar mereka berhenti ngeledekin kamu.” Ucap Floran, padahal tujuan aslinya bukan untuk itu.

“Makasih yah Flo.” Ucap Chika.

“Iya Chik gakpapa.” Ucap Floran.

“Chik tar malem mau jalan gak?, biar kamu gak keinget yang tadi.” Ucap Floran.

KETOS, ily [Chikaran] End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang