14

1.4K 119 0
                                    

Waktu sudah menunjukan pukul setengah tujuh pagi, kini keluarga Gracio sedang sarapan bersama di meja makan. Hari ini adalah hari pertama setelah 2 minggu sekolah Bagaskara diliburkan.

●Di meja makan

“Aran, Zean.” Panggil Gracio kepada kedua anaknya yang sedang melahap makanan.

”Iya pah.” Ucap Aran.

“Kenapa pah?” Tanya Zean kepada Gracio.

“Hari ini udah mulai masuk sekolah lagi, jadi papah harap kalian berdua gak buat banyak masalah di sekolah.” Perintah Gracio.

“Gak janji pah, ehhe.” Ucap Aran dan disertai kekehan kecil dari Zean.

“Hadeh.” Ucap Gracio pasrah.

“Oh iyah jangan lupa kamu cari informasi tentang masalah pembullyan yang pernah papah bilang, kalo gak dapet mau gak mau nanti papah sendiri yang ke sekolah buat cari tau.” Ucap Gracio mengingatkan.

“Iya pah.” Ucap Aran dan Zean, lalu mereka berdua pun berdiri dari tempat duduk dan berpamitan untuk pergi ke sekolah.

●Di sekolah

Kini waktu sudah menunjukan pukul 07.05, di sekolah Bagaskara sudah ramai oleh para siswa yang datang ke sekolah dengan diantar orang tuanya dan ada juga yang sendiri.

Di kelas Aran dan Zean
Kini Aran dan Zean baru masuk ke kelasnya dan ia melihat teman-temannya belum pada datang. Lalu Aran dan Zean pun memutuskan untuk duduk sembari menunggu temannya. Saat mereka sudah menunggu kurang lebih 5 menit tapi teman mereka belum datang, handphone Aran dan Zean berbunyi notifikasi dari aplikasi chat hijau. Saat mereka buka, ternyata ada pesan dari grup jametnya.

___GPJ(Grup Para Jamet)🐒🐵💅_____

Ollan:Weh bolos yok

Dimana?:Aran

Ollan:Di rooftop

Ollan:Disini ada Mira, Aldo,
Sholeh sama Dheo

Ollan:Tinggal lu sama
Zean

Oke:Aran

Oke:Zean

____Ketikan pesan___________________


“Yok lah dek.” Ajak Aran, lalu Aran dan Zean pun keluar dari kelasnya dan menuju ke rooftop untuk bertemu temannya yang bolos.

●Di rooftop

“HALO ADICK-ADICK, TERKEDICK-KEDICK.” Teriak Aran yang baru nyampai di rooftop dan segera menghampiri temannya yang sedang main game di rooftop.

“Wey apakabs bro.” Ucap Aldo.

“SOK ASIK ANJING.” Ucap Aran dan Zean kompak.

“Ihh abang jahat.” Ucap Aldo dengan nada alay.

“Najis bet luh.” Ucap Aran

“Kek monyet lepas aja lu.” Ucap Zean

Aran, Zean dan kawan-kawan pun melanjutkan aksi bolos mereka sampai jam istirahat tiba. Saat bel berbunyi mereka langsung pergi ke kantin untuk mengisi perut.

●Di kantin

Gengnya Aran kini sedang duduk di salah satu meja kantin kesukaan mereka. Di sebelah mereka juga ada gengnya Chika tapi yang membuat Aran bingung adalah Chika yang tumben sekali tidak bersama gengnya saat ini, kan biasanya nempel mulu.

KETOS, ily [Chikaran] End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang