5

2K 148 0
                                    

19.05

Saat ini mobil Aran dan Zean sudah memasuki parkiran cafe milik papah nya Aldo, dan memarkiran mobil mereka di parkiran khusus yang disediakan oleh papah Aldo, lalu mereka masuk ke dalam cafe yang cukup ramai pengunjung.

Aran dan Zean sekarang sedang mencari-cari tempat duduk yang dipesan temannya.

"Dek mereka katanya duduk di mana?" Tanya Aran.

"Katanya sih di meja no 48 bang." Ucap Zean mencari-cari.

"Nah tuh bang mereka." Ucap Zean setelah menemukan.

"Yodah yok kita kesono." Ucap Aran.

"Eyowwww broh para jamet-jamet ku tercinta." Rusuh Aran, semuanya hanya memberi tatapan malas.

"Mas." Panggil Aldo kepada pelayan.

"Iya, mau pesan apa?" Tanya pelayan.

"Saya pesan beef burger satu sama americano satu." Ucap Aldo.

"Saya sama kayak dia." Ucap Mira menunjuk Aldo.

"Saya french fries satu sama cappucino satu." Ucap Aran.

"Saya juga french fries satu sama cappucino satu." Ucap Zean.

"Saya chicken burger satu sama caramel latte satu." Ucap Deo.

"Saya sama kayak dia." Ucap Sholeh menunjuk Deo.

"Saya juga sama kayak dia." Ucap Olla menunjuk Deo.

"Baik, ditunggu pesanannya yah kak." Ucap pelayan.

Saat mereka sedang menunggu makanan Aran melihat seseorang yang tidak asing di matanya, ia memicingkan mata untuk memastikan, ya benar saja itu adalah orang yang baru ia kenal tadi di gerbang sekolah siapa lagi kalau bukan Evan yang katanya pacar Chika tapi bedanya ini bukan sama Chika melainkan cewek lain.

(Itu bukannya pacarnya kak Chika yah kenapa jalan sama cewek lain, mana romantis banget lagi gandengan tangan sama suap-suapan, apa gua foto aja kali yah.) batin aran.

Aran mengeluarkan hanphonenya lalu memfoto kejadian yang ada di depan nya itu secara diam-diam.

Tak lama dari itu pesanan mereka pun datang, mereka pun menyantap makanan itu.

"Enak juga menu cafe bapak lu do." Ucap Zean.

"Jelas bapak gua gitu loh." Ucap Aldo.

Mereka pun menyantap makanan itu sambil ngobrol-ngobrol dan cerita sampai waktu menunjukan pukul 22.00.

22.30

Kini Aran dan Zean sudah sampai di kamar dan bersih-bersih.

Aran merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya lalu membuka chat warna hijau. Saat ia sedang melihat-lihat tiba-tiba ada chat dari Sholeh.

____Sholeh___________________________

Sholeh: +62-123-4567-8911

Sholeh:Gua dapat nomor
Chika nih ran dari Kak Cindy

Besok gua traktir lu:Aran
di kantin

Sholeh:Ok

____Ketikan pesan___________________

Aran langsung ngesave no dari Sholeh yang memang Sholeh lagi dekat dengan Cindy dan tentunya langsung ngechat lah ya.

KETOS, ily [Chikaran] End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang