"Maaf, bentar kak." Ucap Aran sembari tangannya terulur untuk membersihkan noda makanan yang ada di sudut bibir Chika, saat tanganya sudah dekat.....
"CK, GAK USAH PEGANG PEGANG BISA GAK SIH LO." Bentak Chika
Deg
Aran yang dibentak seperi itupun menundukan kepalanya.
"m-maaf kak." Ucap Aran takut
Zee yang berniat ingin menegur pun ditahan oleh Aran.
"Gak papa Zee ini abang yang salah." Ucap Aran lalu meninggalkan kantin dan pergi ke kelas.
"Bang Aran orangnya gak bisa dibentak." Ucap Zee kepada Chikadkk.
"Yok lah kita cabut ges." Ucap Zee kepada teman-temannya.
●
Waktu sudah menunjukan pukul 13.00, bel SMA Bagaskara pun sudah berbunyi semua murid pada berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
Saat ini Arandkk sedang berada di parkiran sekolah untuk mengambil kendaraan masing-masing.
"Ran ada kak Chika tuh." Ucap Olla.
"Mane?" Tanya Aran sembari mencari keberadaan Chika.
"Itu ego." Tunjuk Olla.
"Oh iya, kalian duluan aja gua mau samperin bidadari gua dulu." Ucap Aran.
"BUCENNN." Ucap Zean dan kelima temannya.
"Bodo wlee." Tengil Aran.
●
"Hai kak Chika cantik." Sapa Aran.
Chika tidak menjawab dan hanya menatap aran datar lalu kembali menatap ke arah depan.
"Kakak belom dijemput?" Tanya Aran.
"Mau Aran anterin pulang gak kak?" Tanya Aran kembali.
"Ga." Ucap Chika.
"Ayolah kak daripada nunggu lama sama Aran aja." Rengek Aran.
"Ga." Ucap chika lagi lagi singkat, padat, jelas.
Saat Aran ingin merayu Chika lagi, keluar satu mobil alphard hitam dari parkiran ke depan mereka. Lalu keluar seorang laki-laki yang juga memakai seragam SMA sama seperti mereka berdua.
"Sayang ayuk pulang." Ucap laki-laki itu sambil berjalan ke arah Chika dan Aran.
"Ini siapa by?" Tanya laki laki itu menatap tajam ke arah Aran.
Chika hanya mengangkat kedua bahunya dan tidak menjawab apa-apa.
"Nama gue Aran." Ucap Aran datar.
"Kenalin gua Evandres Yohandra anak dari donatur terbesar di sekolah ini dan gua pacar Chika, jangan sekali-sekali lo deketin pacar gua atau lo gak akan bisa sekolah disini lagi." Ucap Evan.
"Oh terus gua harus bilang WOW gitu." Ucap Aran.
(Cuma donatur doang bangganya setinggi langit nih orang, belum tau aja gua siapa.) batin Aran.
●
Pukul 16.00 (dikamar Aran)
"Jadi kak chika udah punya pacar." Kecewa Aran yang sedang berbaring dan menatap langit-langit kamarnya.
"Gue harus kejar kak Chika, mau dia punya pacar atau gak yang penting gua berusaha buat dapetin kak Chika, tapi kalo gak ada perubahan ya mau gak mau gua mundur, semangat Aran." Ucap Aran tetap dalam pendiriannya.
Aran pun membuka handphone nya dan beralih ke aplikasi chat berwarna hijau.
________________________________________GPJ (Grup Para Jamet) 🐒🐵💅_____
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS, ily [Chikaran] End✔️
FanfictionEND✔️ Seorang anak SMA yang bernama Zahran Bagaskara Natio Harlan telah jatuh cinta kepada seorang ketua osis yang bernama Yessica Tamara Ayaralexa Nurhayati pada saat acara pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis. Apakah Zahran Bagaskara Natio Ha...