Dipagi hari yang sangat cerah, tepat dipukul 06.30 terdapat seorang laki-laki bernama Zahran Bagaskara Natio Harlan yang belum kunjung bangun dari tidurnya.
Tok tok tok
"ARANNN!" Teriak Shani setelah mengetuk pintu kamar Aran.
Aran yang mendengar teriakan sang mama ia bangun dari tempat tidurnya lalu membuka pintu. Aran melihat mama nya sedang melipat kedua tangannya di dada sambil menatapnya tajam.
"k-kenapa mah?" Tanya Aran kepada Shani.
"Kamu gak lihat itu jam berapa?" Tanya shani tegas sambil menunjuk jam dinding yang terdapat di tembok kamar Aran.
"HAH!" Kaget Aran setelah melihat jam sudah menunjukukan pukul 06.35 sedangkan ia masuk sekolah jam 07.10.
"Cepat kamu siap-siap sebelum makin telat." Ucap Shani.
"i-iya mah." Ucap Aran lalu menutup pintu kamar.
Aran langsung bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya, setelah siap-siap ia turun ke bawah untuk bertemu kedua orang tua beserta adiknya.
"Bang Aran lama banget sih, Zee udah nunggu lama juga." Ucap Zean adik Aran.
"Ya maap Zee namanya juga namanya." Ucap aran.
"Kamu mau sarapan apa bang?" Tanya Shani.
"Gak usah mah nanti Aran beli di kantin aja, udah gak keburu juga nih." Ucap Aran.
"Kalian berangkat bareng apa sendiri-sendiri?" Tanya Gracio.
"Sendiri-sendiri pah." Ucap Zean beserta anggukan dari Aran.
"Kalian kalo berkendara hati-hati yah jangan ngebut." Ucap Gracio.
"Iya pah." Ucap Aran dan Zean.
"Yaudah kalian berdua berangkat gih." Ucap Shani.
"Kalian butuh uang jajan gak?" Tanya Gracio.
"Ya jelas dong pah ehhe." Ucap aran .
"Nih" Ucap Gracio sambil memberi masing-masing 5 lembar uang berwarna merah.
"Makasih pah." Ucap Aran dan Zean lalu mereka salim kepada Gracio dan Shani.
"Yaudah pah mah kita berdua berangkat dulu yah." Ucap Aran dan Zean setelah salim kepada Gracio dan Shani.
"Iya." Ucap Gracio.
"Hati-hati yah kalian." Ucap Shani.
●
Mereka berdua sudah ada di garasi.
"Dek mau pake mobil atau motor?" Ucap Aran.
"Pake motor aja bang biar cepet, soalnya kita udah telat." Ucap Zean.
"Ok." Ucap Aran .
Mereka pun berangkat ke sekolah dengan naik motor.
Motor Aran
Motor Zean
•
•
•
•
•
•Bersambung.......
•
•
•
•~
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS, ily [Chikaran] End✔️
FanficEND✔️ Seorang anak SMA yang bernama Zahran Bagaskara Natio Harlan telah jatuh cinta kepada seorang ketua osis yang bernama Yessica Tamara Ayaralexa Nurhayati pada saat acara pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis. Apakah Zahran Bagaskara Natio Ha...