10

1.6K 123 0
                                    

Saat ini jam 12 siang di rumah keluarga Gracio, mereka berempat yaitu Gracio, Shani, Aran, dan Zean sedang berkumpul di ruang keluarga dikarenakan hari ini adalah hari Sabtu.

●Di ruang keluarga

“Pah mah, tar Aran boleh keluar gak?” Tanya Aran yang kini sedang tiduran bersama Zean di lantai beralaskan karpet, sedangkan Gracio dan Shani sedang duduk di sofa.

“Mau kemana bang?” Tanya Shani kepada Aran.

“Mau cari rumah mah buat basecamp Aran, Zean sama teman-teman.” Jawab Aran.

“Basecamp buat apa bang?” Sekarang giliran Gracio yang bertanya.

“Buat kumpul sama temen-temen pah soalnya kita gak ada tempat buat kumpul.” Jawab Aran.

“Adek juga ikut?” Tanya Gracio kepada Zean.

“Ikut pah, nanti ada temen-temen juga.” Jawab Zean.

“Oh yaudah.” Ucap Gracio.

“Jam berapa perginya bang?” Tanya Shani kepada Aran.

“Jam dua siang mah, bentar lagi.” Jawab Aran.

“Oh yaudah tapi hati-hati yah.” Ucap Shani, dan beserta anggukan dari Aran sebagai jawaban.

●Skip

Waktu sudah menunjukan pukul 3 sore. Aran, Zean dan teman-teman mereka yang lainnya sudah menemukan basecamp yang mereka mau. Hanya butuh waktu satu jam untuk mereka mencari basecamp yang mereka mau.

●Di dalam basecamp yang baru saja mereka beli.

“Ges, basecamp udah ada sekarang tinggal peralatannya, mau ke mall gak?” Tanya Aran mengajak mereka untuk ke mall guna untuk mencari peralatan basecamp.

“Yok lah bang.” Jawab Zean mewakili semuanya.

“Gas.” Gumam Aran,lalu mereka semua bergegas menuju ke mall yang ingin dituju.

●Di mobil yang Aran pakai

“Chat kak Chika dulu ah.” Ucap Aran yang sedang terjebak lampu merah.

___Crush💕__________________________

Kak Chika:Aran

Crush💕:Kenapa ran?

Lagi ngapain kak?:Aran

Crush💕:Hm, ini lagi
nonton tv dikamar ran

Ohh:Aran

Udah makan kak?:Aran

Crush💕:Udah kok ran😁

Crush💕:Kamu ada apa ran?,
tumben chat

Gabut kak:Aran

Crush💕:Oh

Yaudah kak, Aran off:Aran
dulu yah, bye kak Chika

Crush💕:Bye

___ketikan pesan____________________

Setelah ngechat Chika, Aran pun menutup ponselnya lalu kembali menyetir mobilnya kembali dikarenakan lampu merah sudah berganti menjadi warna hijau.

●Di mall, tepatnya di toko peralatan.

“Ran beli sofa ran.” Ucap Aldo.

“Bang beli PS 5 bang.” Ucap Zean.

“Ran beli TV yang gede ran.” Ucap Sholeh.

“Ran beli kompor sama peralatan masak ran.” Ucap Dheo.

“Ran beli PC sama kursi gaming buat kita semua ran.” Ucap Mira.

“Udah udah gua pusing nih, kalian beli semua yang kalian mau aja.” Ucap Aran karena sudah pusing mendengar adik dan teman-temannya.

“Bener ye ran?” Tanya Aldo kepada Aran.

“Iye, santuy aje.” Jawab Aran.

●Skip

Kini Aran, Zean beserta teman-temannya sudah selesai membeli semua peralatan yang mereka mau. Sekarang mereka sedang berjalan ingin mencari makan, tiba-tiba….















(kok kayak kak Chika yah?)
















Bersambung




Hayo ada apa lagi ini👀

KETOS, ily [Chikaran] End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang