Bab 4 : Kabut dan Pengumpulan Elemen Langit––———–––———–––———–––———–––———–––———–
"Kufufufu"
"H-hai..., siapa kamu?" tanya ayah tiri. Remaja itu terus terkekeh sebelum memberikan tatapan tajam, benar-benar marah karena alasan yang bagus. "Seseorang yang hidup rendah karena kamu tidak berhak mengetahui namaku. Kalian berdua tidak berharga, kalian berdua seharusnya mati daripada dia."
"Apa ini? Apa ini caramu berbicara dengan orang yang lebih tua?" Sang ibu bertanya, bertingkah kuat dan marah tetapi remaja itu mengetahuinya dengan baik. Dia berjalan ke depan, mata merahnya yang tertulis dalam Kanji telah diaktifkan.
Kedua orang tua melihat hal-hal dalam pikiran mereka. Saat itu gelap dan mereka berdua diikat di kursi. Di depan mereka ada dua pria bayangan yang memberikan senyum menyeramkan. Ini membuat keduanya takut dan segera merasakan sakitnya. Mereka merasakan sakitnya dipotong, dibakar dan sebagian besar, disiksa.
Pada kenyataannya mereka duduk di lantai, menggigil dan berteriak dalam ilusi pikiran mereka. Remaja itu tertawa, menikmati bagaimana dia menyiksa keduanya dari ilusi mentalnya sendiri. Dia benar-benar ingin mereka mati tetapi orang tertentu mungkin akan marah jika dia melakukan hal seperti itu, jadi dia malah membuat mereka menderita karena ilusi iblisnya.
Remaja itu melihat sekeliling sebentar sebelum meninggalkan orang tua yang menderita. Mungkin memberi mereka beberapa gangguan pikiran akan memuaskannya. Memikirkan keduanya dikirim ke rumah sakit jiwa mungkin luar biasa. Dia terkekeh saat memikirkannya lalu berhenti ketika dia berada di depan ruangan tertentu.
Dia membuka pintu, tidak repot-repot mengetuk tetapi dia memastikan untuk tidak mengejutkan orang yang sedang beristirahat. Di sisi tempat papan nama terpasang, ada nama 'Nagi'.
Dia berjalan masuk dalam diam dan menutup pintu dengan hati-hati sebelum menghadap orang yang berada di ranjang rumah sakit. Ada banyak mesin yang melekat pada seorang gadis yang sangat rapuh. Orang itu lemah dan terengah-engah.
Dia tidak bisa menahan senyum lembut, melihatnya lagi adalah sesuatu yang benar-benar membuatnya bahagia. Dia perlahan mendekatinya. Dia menatapnya sejenak sebelum memanggil namanya.
"..., Nagi" Panggilnya lembut sambil meletakkan tangannya ke kepalanya. Perlahan, matanya terbuka.
Penglihatannya masih kabur tapi dia tahu seseorang yang dia tidak tahu memanggil namanya. Dia melihat ke sampingnya, melihat seseorang ada di sana. Dia menunggu, sampai pandangannya menjadi jelas, melihat seseorang yang memiliki mata merah dengan satu kanji, warna rambut yang sama dengan gaya nanas. Dia sedikit terkejut bahwa seseorang datang menemuinya. Sejauh yang dia ingat, dia tidak memiliki teman dan tidak sekali pun dia bertemu dengannya. Siapa dia?
Remaja yang bisa melihat dia akhirnya bisa melihatnya dengan jelas membuatnya semakin tersenyum. "Bagaimana perasaanmu Nagi?" Dia bertanya dengan lembut.
'Siapa kamu?' Pertanyaan yang dia pikirkan. Remaja itu terkekeh, sedikit menyeramkan tapi entah kenapa dia merasa nyaman saat mendengarnya. Remaja itu menjawab pertanyaan mental. "Rokudo Mukuro. Akhirnya kita bertemu, lagi… Nagi."
'Eh?'
"Kufufufu… Nagi… Apakah kamu ingat aku?" Tanya remaja yang namanya Rokudo Mukuro. Nagi berpikir kembali jika dia benar-benar bertemu dengannya, pada akhirnya dia yakin dia tidak pernah bertemu dengannya. "Kau yakin Nagi?" Dia bertanya yang mengejutkannya secara mental. Bisakah dia membaca pikirannya?
"Hmm... jadi kamu benar-benar tidak ingat. Yah tentu saja, Kepala Gurita itu membuatku sakit kepala bahkan Sapi Bodoh itu ketika aku bertemu mereka." Kata Mukuro sambil menggunakan tangannya yang lain untuk menghadapi telapak tangan. Berbalik ke arahnya membuatnya tersenyum sekali lagi. "Mungkin kamu akan ingat ketika kamu memakainya… kan Nagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...