Bab 2 : Kenangan Pelepasan Hujan, Matahari, dan Awan
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Keesokan harinya, Gokudera sedang menunggu di kediaman Sawada. Dia terus menunggunya .
'Kapan terakhir kali aku melakukan ini pada Juudaime?' tanyanya dalam hati.
Dia senang bertemu dengannya lagi dan kali ini, dia akan melakukan pekerjaan di Jepang.
'Saya harap orang itu melakukan pekerjaannya di sisinya. Jika tidak, saya tidak akan pernah memaafkannya, bahkan jika saya berutang padanya.' katanya dalam hati. Memikirkan orang itu terkadang membuatnya sakit. Mengapa dari semua orang adalah dia?
Pintu terbuka dan saat itulah dia berhenti berpikir saat melihat Ieyuji dan ibunya, Nana. Ieyuji membeku dan sedikit takut padanya sementara Nana tersenyum sebagai sapaannya.
"Oh, teman Yuji-kun?" Dia bertanya dengan riang.
Gokudera menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku datang ke sini untuknya." Dia menunjuk dan mereka mengikutinya. Anehnya, dia menunjuk Tsunayoshi yang berada di belakang mereka berdua. Dia hanya menatap keduanya.
Ieyuji mengatakan ini dengan sangat terkejut, "A-APA!? Kamu berteman dengan KEMBARAN TANPA JIWA-ku!?"
Nana memukul kepalanya. "Sudah berapa kali kubilang jangan memanggil kakakmu seperti itu?"
Dia menatap Gokudera dengan tatapan bingung. Sepertinya dia mengerti dan tersenyum untuknya. Dia membalas senyumannya, "Terima kasih, aku sangat senang ada seseorang untuknya sekarang. Jaga dia baik-baik dan… bantu dia juga oke… baiklah…"
"Gokudera Hayato. Senang bertemu denganmu Sawada-san. Yakinlah bahwa aku akan melindunginya dan juga… Kami baru saja mulai berkumpul untuknya. Kami akan membantunya, aku berjanji padamu." Katanya dengan nada tegas dan serius.
Nana terkejut mengapa dia bersikap seperti itu dan hanya tersenyum. "Terima kasih."
Tsunayoshi tidak bereaksi atau berbicara. Dia hanya berjalan keluar, melewati keduanya dan pergi. Gokudera mengikutinya. Ieyuji bingung sekaligus marah. 'Kenapa sih dia memilih untuk mengikuti orang seperti dia!?'
Dia ingat percakapan mereka dengan Reborn ke kamarnya.
Kilas balik
Entah bagaimana, lukanya dibalut dan menatapnya dengan kaget. "Apa!? Pria berbahaya itu adalah kenalan saudara kembarku yang tak berjiwa!?"
Kepalanya terbentur palu besar Leon, "Diam"
Dia jatuh dan Reborn mendarat ke meja. "Dengar Baka Yuji, aku tidak tahu apa yang terjadi tetapi mereka tahu sesuatu yang terjadi pada kakak laki-lakimu dan saat ini, mereka membantunya untuk pulih. Aku tidak tahu apa alasan utama kamu membenci kakak laki-lakimu tapi sebagai bos, kamu harus mencintai keluarga dan keluargamu."
Ieyuji mengeluarkan 'tch', dalam benaknya, 'He is not My Brother.'
Akhir Kilas Balik
Ieyuji kesal karena dia pergi tanpa berkata apa-apa kepada ibunya. Nana entah bagaimana bisa melihat kebencian Ieyuji kepada kakak laki-lakinya dan masih terus bertanya-tanya mengapa dia begitu membenci kakaknya. Sebelumnya dia adalah Dame Tsuna atau mereka memanggilnya No Good Tsuna tapi sekarang dia membaik tapi berubah menjadi Soulless Tsuna.
"Huh… aku ingin tahu apa yang bisa aku lakukan pada saudara kembarku?" dia bergumam sendiri. Reborn ada di sana, mengawasi semuanya. Dia memutuskan untuk mengamati Ieyuji dan Gokudera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Fiksi RemajaSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...