Bab 37

25 5 0
                                    

Bab 37

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Catatan:
(Lihat akhir bab untuk catatan .)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kapal berada di tengah laut saat helikopter CEDEF tiba. Iemitsu, Basil dan Oregano adalah satu-satunya penumpang dari kendaraan tersebut saat mereka mengirimkan perbekalan untuk kapal mereka. Yang menyapa mereka adalah Lambo bersama Brina dan Squalo.

Squalo segera memberi tahu tujuannya yaitu untuk memerintahkan Penasihat Eksternal bahwa mereka akan membawa Varia sekembalinya ke Italia. Sekuat apapun Iemitsu ingin mengatakan tidak, ini juga merupakan perintah dari Vongola Nono sehingga dia tidak punya pilihan selain menurut dan disuruh menunggu pengumuman kepulangan mereka.

Yang mengejutkan Oregano, anak berusia lima tahun itu, Lambo sebenarnya tahu cara menginventarisasi barang-barang dan meminta Brina membantunya dengan syarat melawannya tentu saja. Iemitsu dan Basil tentu saja melihat ini juga yang tidak sulit dipercaya setelah menyaksikan kemampuannya dalam Konflik Cincin.

Iemitsu melihat sekeliling, berusaha mencari seseorang namun orang itu tidak terlihat. Dia terus berkeliling kapal mencari orang tersebut sampai dia tiba di sebuah ruangan yang terlihat seperti kantor. Di dalam, yang dia lihat adalah Gokudera Hayato yang saat ini memakai kacamata, fokus pada laptop dan kertas di tangannya dengan konsentrasi tinggi untuk seorang remaja yang benar-benar bisa melakukannya.

Gokudera bahkan tidak mengangkat kepalanya untuk melihat pendatang baru tersebut namun kehadirannya sudah cukup baginya untuk mengidentifikasi siapa itu. "Tidak menyangka kamu datang ke sini Penasihat Eksternal, Sawada Iemitsu-san. Mengapa datang ke sini?"

Iemitsu mempelajari remaja itu sejenak sebelum menjawab, "Saya sedang mencari anak kembar saya."

"Mereka tidak ada di sini." Kata Gokudera selanjutnya, masih tidak mengangkat kepalanya untuk melihat tamunya.

Iemitsu hanya bisa mengangguk sebelum meninggalkan ruangan tanpa lupa menutup pintu. Dia melanjutkan pencariannya dari setiap sudut, pintu ke pintu namun tidak ada saudara kembarnya yang ditemukan. Dia sudah mencari selama berjam-jam!

"Siapa yang kamu cari Iemitsu?" Suara asing namun familiar mempertanyakan Iemitsu di belakangnya. Berbalik, dia terkejut melihat Lal Mitch, bukan versi chibi tapi versi dewasa. "La-La-Lal!?"

Lal mengangkat alisnya, "Apa? Apakah Anda secara kebetulan melupakan fakta bahwa saya sebenarnya sudah dewasa."

"T-tidak bu-bukan itu!" Iemitsu segera membela diri sebelum dia menyakitinya, "Aku hanya terkejut maksudku, bagaimana reaksimu setelah melihat ini? Terutama terakhir kali aku melihatmu, kamu… mungil…" Lal mendengus sambil memalingkan muka, tidak menyangkal fakta bahwa dia mengerti maksudnya. Iemitsu bernapas lega sebelum menegakkan tubuhnya dan bertanya, "Jadi, apakah kamu sudah melihat anak kembarku Lal? Aku merasa mereka bersembunyi dariku."

Lal melirik ke arahnya sebelum menjawab, "Mereka pasti masih berbicara dengan Nono melalui obrolan video. Membahas tentang Vongola dan sebagainya."

Iemitsu hanya bisa menyipitkan matanya, berharap dia belum terlambat. "Apakah kamu tahu di mana mereka berada?"

"Kamar kapten meskipun aku harus memperingatkanmu, itu dijaga ketat." Lal menjawab dan memperingatkan Driver Eksternal.

Iemitsu mengangguk sebelum berangkat. Sesampainya di tempat tujuan, pernyataan Lal terbukti benar ketika melihat di depan adalah Cloud Guardian dari kakak kembarnya, Hibari Kyoya bersamanya adalah mantan Storm Arcobaleno, Fon.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang