Bab 09

71 12 0
                                    

Bab 9 : Pertempuran Guntur/Penjaga Petir

––———–––———–––———–––———–––———–––———–

Catatan:
(Lihat akhir bab untuk catatan.)

––———–––———–––———–––———–––———–––———–

Leyuji bangun lebih awal dari biasanya pada hari berikutnya, tetapi dia tidak meninggalkan tempat tidurnya, dia hanya berbaring di sana, memikirkan pertempuran yang akan datang. Reborn pergi ke kamarnya. Dia tidak peduli jika dia tidak mengetuk pintu dan pergi ke bocah itu.

"Jarang bagimu untuk bangun pagi Baka Yuji." Reborn telah menunjuk dengan wajahnya yang biasa jadi sulit untuk mengetahui apakah Reborn benar-benar tersenyum. Ieyuji menoleh ke Reborn sebentar lalu muncul sekali lagi dan berbicara, "Hei Reborn, apa yang bisa kamu katakan tentang pertarungan?"

Reborn memperhatikan muridnya dengan hati-hati dan menjawabnya, "Dari awal Baka Yuji, Ken dan Lussuria sudah ditakdirkan untuk kalah." Mata Ieyuji melebar dan duduk untuk melihat Arcobaleno. "Maksud kamu apa?"

"Kamu telah melihat api Ryohei? Api kuning adalah Api Kematian Akan tetapi elemen yang berbeda. Itu adalah Api Matahari dan kamu dapat melihat dengan jelas bahwa dia memiliki kendali penuh atas itu. Jika pernah dia menggunakan api itu sejak awal, itu berita buruk bagi mereka." Reborn menjelaskan kepadanya.

"Tapi Ken dilatih oleh temanmu, Colonnello kan? Lalu kenapa dia masih belum cukup untuk mengalahkan mereka!?" Ieyuji berteriak marah. Reborn menjawabnya, "Karena dia lebih berpengalaman darinya. Baka Yuji jika kamu terus bersikap seperti itu maka kamu tidak akan pernah menang."

"Cih"

Tinju Ieyuji mengencang. Dia tidak mau kalah, apalagi kepada kakaknya, Soulless Brother! Dia menatap Reborn, yang sekarang bisa melihat Api Merah Gelap memancar dari matanya. Untuk kejutan Arcobaleno yang tersembunyi dengan baik.

"Reborn latih aku, aku ingin mengalahkannya. Aku tidak akan membiarkan saudaraku yang tidak berjiwa itu melampauiku!"

Reborn mengamati nyala api dengan hati-hati. 'Api itu...'

"Itu adalah salah satu api paling berbahaya yang pernah kami hadapi Reborn. Kami semua membencinya dan… kami hanya ingin itu hilang. Karena api itu… kami telah kehilangan seseorang yang berharga bagi kami, membuat Tsuna hancur karena insiden itu… kami tidak ingin membiarkan itu terjadi lagi."

Reborn ingat hari dimana Yamamoto memberitahunya sesuatu tentang Dark Red Flame itu. Dia tampak… ketakutan dan pada saat yang sama, marah. Nyala api yang menyebabkan hilangnya seseorang yang berharga berarti seseorang meninggal dan seseorang yang sangat penting bagi Tsuna yang membuatnya hancur.

"Reborn, ... tolong, sampai saatnya kita bisa bertindak sepenuhnya... jaga Leyuji. Jika ada yang tidak beres di sekitarnya, tolong beritahu kami dan kami akan memikirkan cara untuk membantunya. Kita tidak bisa membiarkan nyala api itu merasukinya, jika ternyata..."

"Reborn?"

Reborn terputus dari pikirannya ketika Ieyuji memanggilnya.

"Apakah kamu mendengarkan Reborn?" tanya Leyuji, merasa aneh baginya untuk melamun.

"Aku tidak melamun. Aku sedang memikirkan latihan terbaik untukmu. Kamu masih belum selesai menyelesaikan fase lain dari latihanmu dan kita perlu mempercepat Baka Yuji." Reborn memberitahunya.

Api Merah Tua di mata Ieyuji menghilang dan si kembar muda tersenyum. "Ya!"

"…"

Reborn tahu bahwa melampaui Tsuna tidak mungkin karena dia telah melihat intuisi hiper Tsuna secara langsung dan tahu seberapa mampu Tsuna sebagai Decimo yang sukses dari dunia lain, tetapi dia belum akan mengatakan ini kepada Ieyuji dulu. Selama itu bisa menghentikan api merah gelap yang sangat dibenci Tsuna dan yang lainnya.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang