Bab 05.

95 14 0
                                    

Bab 5 : Kabut Gelap

––———–––———–––———–––———–––———–––———–

Tibalah saatnya Dino, murid lama Reborn datang ke kediaman Sawada. Dia datang untuk menemui calon Vongola dan juga juniornya karena dia juga diajari oleh Reborn untuk menjadi bos yang baik di keluarganya. Ieyuji kaget dengan orang kulit hitam di sekitar rumahnya, nah itu wajar. Mereka menghadapinya, memelototinya.. siapa tahu.

"A-APA YANG TERJADI!?" teriak Ieyuji. Ia benar-benar bingung dengan apa yang terjadi.

Saat itulah dia mendengar tawa dan berbalik. Ia melihat saudara kembarnya, Tsunayoshi bersama kedua temannya, Gokudera dan Yamamoto. Gokudera berdebat satu sisi dengan Yamamoto sementara Yamamoto hanya menertawakannya sampai mereka melihat orang kulit hitam di sekitar rumah Tsuna.

"Apa-apaan ini orang-orang Tsuna?"tanya Yamamoto dengan wajah kaget, senyum masih di tempatnya.

"Orang-orang mafia… itu hanya berarti…" Gokudera menebak-nebak seseorang.

Ieyuji menatap ketiganya sampai mereka berjalan. Untung mereka memberi jalan sampai pintu agar mereka bisa masuk dan Ieyuji mengikuti di belakang ketiganya. Saat mereka masuk, Nana menyambut mereka.

"Selamat datang di rumah Yuji-kun, Tsu-kun. Oh Gokudera-kun dan Yamamoto-kun bersamamu." Nana dengan riang.

"Maaf merepotkan Sawada-san" Gokudera membungkuk hormat pada Nana sambil tersenyum.

"Kami datang untuk bersenang-senang dengan Tsuna, tidak apa-apa?" Kata Yamamoto, senang berada di sini.

"Oh tentu saja, aku dengan senang hati menyambut kalian berdua untuk Tsu-kun." Nana merasa senang karena Tsuna lalu mengalihkan perhatiannya ke Ieyuji, "Yuji-kun ada seseorang yang menunggumu di kamarmu, pergi dan temui dia."

"Hah? Siapa?" Ieyuji bertanya.

"Entahlah, tapi dia terlihat sangat kaya sehingga memiliki begitu banyak pengawal di luar. Dia sangat tampan dan aku tidak percaya kamu pernah bertemu dengan seseorang yang begitu manis dan tampan Yuji-kun." Kata Nana riang.

Ieyuji terkejut akan hal itu dan berlari menuju ke kamarnya hingga terdengar suara teriakan dari Ieyuji, tentu saja mereka mengabaikannya. Nana menghidupkan kembali kedua sahabat Tsuna.

"Apakah kamu ingin sesuatu untuk dimakan Gokudera-kun, Yamamoto-kun?" Nana menawarkan bahwa mereka dengan senang hati menerimanya. Dia bertanya pada Tsuna apakah dia juga mau. Bahkan dia tidak menjawab, dia hanya tersenyum dan memberi mereka kue panggangnya yang baru saja dipanggang.

––———–––———–––———–––———–––———–––———–

Sampai di kamar Ieyuji, pria bernama Dino bersama Reborn sedang membicarakan sesuatu dengan Ieyuji hingga ketiganya datang untuk mengintip, karena pintunya terbuka.

"Oh, jadi dia kakakmu? Astaga, dia sudah tidak bernyawa seperti yang kudengar." Dino berkata dengan suara ceria bahwa Gokudera menjadi kesal dan menggeram, "Hei, jangan pernah bicara seperti itu pada Juudaime atau aku akan meledakkanmu sampai mati!"

"Apakah kamu Bom Merokok Hayato? Astaga, kamu punya bawahan Ieyuji yang hebat." Kata Dino senang.

"Kamu benar-benar salah, Baka Dino." Reborn berkata dengan nada sebenarnya.

"Eh?" Kata-katanya membingungkan Dino.

"Persetan aku akan menjadi bawahannya. Aku hanya melayani Juudaime, tidak ada orang lain." Kata Gokudera dengan nada serius.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang