Bab 16

54 13 0
                                    

Bab 16 : Keinginan Sejatimu

------------------------------------

Tsunayoshi mengamati sesuatu pada Ieyuji sampai sepertinya dia punya cara untuk membantunya. Api tentakel dengan api meteorik dilepaskan. Tsunayoshi melawan mereka.

" X Meriam! "

Tsunayoshi memukul mereka saat dia terbang menjauh. Gokudera-kun menggunakan lingkarannya untuk terbang ke samping saat dia melawan api tentakel yang datang padanya.

" Versi Bom Roket X! "

Versi Baru Bom dilemparkan dengan kecepatan tinggi dan menghantam tentakel dengan kekuatan besar saat dihancurkan. Gokudera memandang yang lain, melihat Hibari menyerang dengan Hibird mini seperti di atas api dan meledak, mencoba membuat celah untuk api.

Gokudera menoleh ke arah Ieyuji, melihat ekspresi kesakitan yang dia berikan. Gokudera mencengkeram tinjunya, kesal dengan situasi ini. 'Apa kita akan mengulangi kesalahan yang sama lagi!?'

Salah satu meteor hendak mengenai Colonnello dari belakang ketika seseorang menghancurkannya sebelum Colonnello sendiri merasakannya. Berbalik, itu adalah Mammon/Viper.

"Viper, apa yang kamu-" Colonnello terpotong ketika Mammon berbicara, "Jangan panggil aku dengan nama itu. Namaku Mamon sekarang."

"Terserahlah... bagaimanapun juga, terima kasih kora." Kata Colonnello, dalam benaknya dia sebenarnya marah karena diselamatkan olehnya.

"Bayar aku nanti untuk menyelamatkanmu." Kata Mammon yang membuat Colonnello marah, tetapi kemudian dia melanjutkan, "Setelah pertempuran ini."

Colonnello mengamatinya dengan serius dan menyeringai. Dia benar-benar bisa melihat Mammon tidak bersungguh-sungguh. "Baik"

Colonnello terbang dan begitu juga Mammon ke arah yang berbeda tetapi pada saat yang sama, menyerang Eclipse Flame.

Reborn melihat kedatangan Mammon dan menyeringai sambil menurunkan topi fedoranya. 'Setiap Arcobaleno ada di sini untuk melawannya... tapi...' melihat ke Api Gerhana dan di dalamnya ada rasa sakit yang menggeram dari Ieyuji, dia menyipitkan matanya. 'Bagaimana kita berharap untuk melakukan sesuatu pada situasi ini?'

Reborn mengamati sekeliling, melihat serangan tak berujung dari Hibari dan Mukuro, Yamamoto dan Gokudera bertarung melawan meteorit dan tentakel yang menyerang dan Ryohei melindungi Tsuna dan Tsuna sedang mengamati, menemukan jalan keluar dari situasi tersebut. Colonnello dan Mammon bertarung dengan Eclipse Flame, Fon dengan Yamamoto dan Gokudera menahan serangan meteorik dan tentakel. Melihat Penjaga petir mereka tidak ada, dia pasti bersama Chrome, melindungi yang ke-9th dengan yang lain.

Reborn untuk pertama kalinya kesal dengan situasi seperti ini. Dia tidak pernah kehilangan ketenangannya, dia adalah pembunuh bayaran, pembunuh bayaran nomor satu! ... Tapi ... apa yang bisa dia lakukan dalam situasi ini? Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menyerang tentakel, meteor, atau menyerang Api Gerhana seperti orang lain tetapi semuanya tidak berpengaruh. Apa yang harus mereka lakukan?

"Reborn." Seseorang memanggilnya yang membuatnya berhenti berpikir dan melihat ke atas di sisinya. Tsuna ada di sana, melayang dan menatapnya. "Aku butuh bantuanmu Reborn." kata Tsuna yang menyipitkan matanya padanya, diam-diam menyuruhnya berbicara.

Segera, mereka semua menyadarinya. Di langit, Tsunayoshi sedang memuat kedua tangan dan sisi sarung tangannya melepaskan api lembut yang kuat, bersiap untuk menembakkan api yang lebih kuat dari sebelumnya. Di sisi lain di atas sekolah Namimori, Reborn ada di sana, senjatanya menyala menandakan apinya memuat senjatanya, serangan yang kuat datang.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang