Bab 17 : Alasan Datang Ke Sini
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Mereka segera memberi tahu bahwa pertempuran telah berakhir dan semua orang aman, bahkan Ieyuji. Timoteo senang mendengar kabar dan banyak lagi saat bertemu Ieyuji. Timoteo memeluk Ieyuji, memberitahunya betapa bahagianya dia melihat dia hidup dan aman tetapi untuk Ieyuji… jauh di lubuk hati, dia terganggu oleh sesuatu. Di matanya, ada refleksi rasa sakit dan penyesalan.
Reborn meminta Dino untuk menemani 9th ke rumah peristirahatan Vongola yang berada di dekat suatu tempat di Namimori. Dino akan dengan senang hati mematuhinya. Timoteo berterima kasih kepada Tsuna atas kerja kerasnya dan memberikan permintaan maaf bahwa dia tidak dapat membantu dalam skenario tersebut.
"Jangan khawatir Kakek, selama kamu aman, tidak apa-apa bagiku." Tsuna menjawab sambil tersenyum.
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Segera, mereka semua pergi jalan mereka. Mukuro meminta Ken dan Chikusa untuk beristirahat dan mereka bisa mengadakan reuni yang menyenangkan di sore hari. Tsuna, Guardiannya, Reborn, Ieyuji dan I-pin sekarang sedang berjalan di rumah Sawada. Mereka semua merasa tenang. Ieyuji mengalihkan pandangan ke mata kakaknya, bahkan tidak melirik, tidak ada apa-apa. Tsuna mengkhawatirkannya. Sedikit yang mereka tahu, mereka akhirnya tiba.
Mereka semua berhenti, seperti berpikir apakah mereka harus masuk atau tidak. Mengetahui apa yang mereka rasakan, Ieyuji adalah orang pertama yang membuka pintu dan masuk. Mereka semua segera mengikuti.
Ieyuji hanya berpikir untuk menuju ke kamarnya tetapi tidak dapat mereka ketahui, seseorang sebenarnya sedang menunggu mereka.
"Yuji-kun."
Ieyuji berhenti dan melihat ke ruang makan dan terkejut, Nana, ibu mereka sudah bangun bersama Bianchi.
Gokudera dan Yamamoto menyapa "S-selamat malam."
"Aku akan mengatakan pagi. Lihatlah waktu sudah jam 3 pagi. Aku selalu khawatir lho, selama beberapa minggu terakhir ini." Nana memberi tahu mereka, tidak terlalu menyukai cara mereka merahasiakannya.
Gokudera membungkuk padanya, "Maafkan aku Sawada-san tapi kami berjanji itu yang terakhir." Dia berdiri tegak, "Kami akhirnya menyelesaikan tujuan kami."
"Tujuan kalian?" tanya Nana.
Bianchi berdiri dari duduknya. Reborn naik ke atas meja dan melihat pemandangan. Yamamoto dan Gokudera tersenyum dan pergi ke samping untuk memberi jalan. Saat itulah Tsuna keluar.
Nana terkejut, dia bisa melihat mata coklatnya dan tersenyum dan apa lagi ketika Tsuna berbicara padanya.
"Aku pulang... Kaasan." kata Tsuna sambil tersenyum.
Nana tidak percaya. Air matanya keluar ke matanya dan segera memeluk putranya. Sangat senang melihat mata madunya, suaranya dan senyumnya. Tsuna ragu pada awalnya tapi kemudian dia membalas pelukannya.
Mukuro dan Chrome muncul di samping meja untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik. Ryohei tepat di belakang Tsuna, Lambo dan I-pin tepat di samping Ryohei dan Hibari di pintu depan. Mereka semua senang untuk langit mereka, yang akhirnya, mereka telah menyembuhkannya.
Tsuna menariknya sedikit dan senyumnya berubah menjadi sedih. "Kaasan… ada hal penting yang harus kamu ketahui."
"Tsu-kun?" Nana bertanya tetapi air matanya masih mengalir. Tsuna menoleh ke Ieyuji yang masih memalingkan muka, "Kamu juga... Ieyuji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...