Bab 22

50 8 0
                                    

Bab 22 : Dukungan Langit

––———–––———–––———–––———–––———–––———–

Mansion tersembunyi di Pulau Simon, tawa yang akrab terdengar saat suara sedih terdengar di latar belakang. Di aula pertemuan, anggota Simon Famiglia duduk di kursi saat mereka mulai menangis, ngiler dan berteriak kesakitan saat mereka mengepalkan kursi atau tubuh mereka dari rasa sakit. Mereka diselimuti oleh Eclipse Flame, mencoba memasuki tubuh mereka dan merasuki mereka. Yang bertanggung jawab, Katou Julie pemilik Daemon Spade saat ini melanjutkan tawanya saat dia melihat setiap anggota menderita yang akan segera dijadikan bonekanya sendiri demi Vongola.

Bos Simon Famiglia, Kozato Enma berjuang melawannya bahkan jika seberapa besar rasa sakit yang ditimbulkannya pada pikiran dan tubuhnya, dia tidak akan pernah membiarkannya masuk. Daemon dapat melihat apa yang menurutnya sangat lucu baginya untuk melawan Api Gerhana.

Perlahan Daemon pergi ke samping Enma dan mendekat ke telinganya saat dia mulai berbisik, “Kasihan, Enma-kun yang malang. Apakah Anda ingat hari yang setia itu? Hari di mana semuanya menghilang?”

Dia bisa melihat gigi Enma yang menggertakkan, berusaha menahan rasa sakit tetapi dalam benaknya, kata-katanya telah menyerang. Dia ingat hari di mana dia tiba di rumahnya yang terbakar untuk melihat keluarganya tewas di tangan penasihat Vongola, Sawada Iemitsu. Wajah pria itu, pria itu… dia tidak akan pernah bisa memaafkannya, dia akan membunuhnya, dia akan membalas dendam karena mengambil keluarganya.

Karena amarahnya, dia tidak menyadari Eclipse Flame mengambil alih tubuhnya yang membuat Daemon tertawa, dia terlalu mudah untuk dijatuhkan dan menuntut harganya.

“Nufufufu jauh lebih baik nufufufu.” Dia berjalan di samping dan mengingat seseorang yang benar-benar menarik minatnya. Penjaga Kabut Sawada Tsunayosho, Rokudo Mukuro. Dia tahu bahwa cepat atau lambat dia akan kembali dan ketika saatnya tiba, dia tidak akan pernah melepaskannya. 'Tubuhmu akan segera menjadi milikku Rokudo Mukuro, karena itu adalah takdir.'

Dia mulai tertawa lagi.

Rumah sakit di Namimori, Kaoru Mizuno membuka matanya untuk melihat ruangan yang tidak dikenalnya. Tidak mengenali apa pun, dia duduk untuk melihat lebih baik. Tentunya tempat ini terlihat seperti kamar rumah sakit hingga tiba-tiba sebuah pintu terbuka yang membuatnya waspada. Yang mengejutkannya adalah seseorang yang tidak dikenalnya dengan sekeranjang buah di tangan.

Pendatang baru itu menyeringai melihatnya bangun, "Akhirnya bangun Kaoru Mizuno." Penjaga Simon waspada dan bertanya, "Siapa kamu?"

Orang ini meletakkan sekeranjang buah-buahan di atas meja kecil dan menjawabnya, "Gokudera Hayato" Dia berbalik menghadapnya, "Penjaga Badai Sawada Tsunayoshi."

Itu membuat matanya membelalak, 'Dia... seorang Vongola...!'

Dia segera pergi tidur dan sebelum dia sempat berlari, Gokudera berbicara. “Jangan panik, kamu ada di Rumah Sakit Namimori.” Dia mengambil tempat duduk kosong dan duduk di sana, "Kamu diselamatkan, bukan penjara."

Kaoru menyipitkan matanya, “Diselamatkan? Apa maksudmu diselamatkan?”

"Apakah kamu tidak ingat apa yang terjadi kemarin?" tanya Gokudera.

'Apa yang telah terjadi kemarin…!' Kaoru ingat saat dia dan keluarganya diserang oleh pria aneh bertopeng yang bisa menggunakan ilusi. Dia terlalu kuat untuk mereka dan mereka kalah saat Julie tiba-tiba… berubah.

Mengetahui kebingungannya, Gokudera menjawabnya. “Orang yang menyerang, lebih seperti menguji kalian adalah Torikabuto, Cuaca Pemakaman Kabut dari Gesso Famiglia. Alasannya adalah karena saat ini kami sedang menyelidiki alasan hilangnya keseimbangan Trinisette, pelakunya adalah api buatan manusia yang disebut Eclipse Flame. Tidak ada yang merasakan keseimbangannya salah karena Iron Mask Man, Checker Face menjaganya tetap terkendali tetapi tidak akan lama dan segera akan terjadi dan dunia akan kacau balau. Adalah tugas kita untuk mencegah tragedi seperti itu terjadi.”

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang