Bab 26 : Tim Montagna
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Catatan:
(Lihat akhir bab untuk catatan .)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Byakuran, Bluebell, Daisy, Lal Mitch, Colonnello, dan Mochida tiba di pegunungan Pulau Simon. Mereka bisa merasakan kehadiran yang berbahaya sangat dekat dengan lokasi mereka, tidak salah lagi, target anggota Simon, Ooyama Rauji ada di sini.
Mochida berhati-hati dengan sekelilingnya saat dia memegang pedang yang dia dapatkan dari Gokudera Hayato kemarin, untuk membuatnya lebih bisa diandalkan seperti yang dia katakan. 'Misi ini masih membuatku takut setengah mati.' Dia berpikir sambil melihat sekeliling.
Colonnello dan Lal menjaga pendengaran mereka tetap tajam, sangat berhati-hati saat menemukan lokasi keberadaan yang mereka incar.
Byakuran yang dengan senang hati memakan marshmallownya sambil melayang dengan Bluebell menempel di pinggangnya berbicara, "Targetnya seharusnya ada di sini, haruskah kita membawanya keluar?"
Lal menghela nafas dan memelototi Gesso's Sky, "Kita berbicara tentang Eclipse Flame di sini, kita harus berhati-hati lebih dari apa pun."
Byakuran cemberut, "Fuuu~ tidak menyenangkan." Bluebell melakukan hal yang sama, "Tidak menyenangkan! Tidak menyenangkan! Tidak menyenangkan!"
"Diam kalian berdua!" Lal meneriaki mereka.
Daisy hanya diam sambil memperhatikan mereka. Mochida hanya bisa berkeringat, bertanya-tanya bagaimana mungkin orang-orang ini begitu tenang setelah mengetahui fakta bahwa mereka menghadapi musuh yang begitu kuat di suatu tempat yang memikat di sekitar mereka.
Tiba-tiba mereka mendengar suara yang membuat semua orang waspada dan menoleh ke lokasinya, datang dari dekat gua gunung. Colonnello dan Lal menyipitkan mata, menemukan lokasi target tidak jauh di depan. Byakuran mungkin terlihat tenang tapi di dalam dirinya tahu targetnya ada di depan.
"Haruskah kita melakukan serangan mendadak?" Byakuran menyarankan sambil mengangkat tangan kanannya, menunjukkan Mare Ring-nya. Dia siap berperang.
Daisy tidak berbicara tetapi matanya menunjukkan tekadnya untuk mengikuti Langitnya dalam pertempuran. Senyum Bluebell, sangat yakin bahwa mereka akan menang.
Lal mengeluarkan senapannya dan begitu pula Colonnello, siap bertarung.
Mochida menelan ludah sebelum mengeluarkan pedangnya, dia tidak sekuat mereka dan dia tahu itu yang membuatnya gugup. 'Tidak, kamu tidak bisa menjadi beban Kensuke, tunjukkan pada mereka kamu bisa bertarung seperti mereka.' Dia berkata pada dirinya sendiri sebelum menganggukkan dirinya, siap untuk berperang.
Sedikit jauh adalah tempat lokasi target. Itu adalah Rauji Ooyama dari Penjaga Gunung Simon Famiglia. Dia sangat kesakitan, api gerhana masih menyala di dalam dirinya. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengerang kesakitan saat api perlahan memakannya. Mata diwarnai merah, indikasi dia berada di bawah pengaruh Eclipse Flame. Tiba-tiba dia mendengar suara deras yang membuatnya keluar dari insting wajahnya.
Tanpa sepengetahuannya, itu hanya kebetulan bagi Colonnello dan Lal Mitch untuk bisa menyelinap di belakangnya, dengan senjata di tangan.
“ Ledakan Maksimum! ” Colonnello melepaskan tembakan yang sangat kuat. Diikuti oleh Lal Mitch yang melepaskan beberapa tembakan beruntun, “ Survival Blast! ”
Rauji berbalik ke serangan yang akan datang dan menggeram sebelum melompat mundur untuk menghindarinya. Tiba-tiba dari belakang adalah Daisy. Tangannya diliputi Sun Flame dan meninjunya tetapi diblokir oleh lengan. Lengannya yang lain diliputi oleh Eclipse Flame hendak melakukan pukulan balik ketika Byakuran muncul di samping Funeral Sun, Mare Ring di jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...